Home ยป Miss Georgia, Betty Cantrell Menangkan Kontes Miss America 2016

Miss Georgia, Betty Cantrell Menangkan Kontes Miss America 2016

Seleb.co.id – Miss asal Georgia, Betty Cantrell terpilih sebagai pemenang kontes kecantikan Miss America terbaru.

Dalam ajang itu, Cantrell berhasil mengalahkan 51 kontestan lain, termasuk pemenang tahun lalu, Kira Kazantsev dari New York.

Wanita yang menunjukan bakatnya dengan bernyanyi opera itu mendapat pertanyaan seputar skandal yang menimpa gelandang New England Patriots, Tom Brady.

“Gelandang New England Patriots, Tom Brady diskors karena terlibat dalam skandal ‘DeflateGate’,” tanya juri, Brett Eldredge kepada Cantrell. “Apakah menurut Anda, Tom Brady dicurangi?” lanjut Eldredge.

Mendapat pertanyaan itu, Cantrell pun merasa jika gelandang New England Patriots itu telah dicurangi.

“Itu pertanyaan yang benar-benar baik,” jawab Cantrell. “Saya tidak yakin (Tom Brady berbuat curang). Saya pikir saya harus berada di sana untuk melihat (pertandingan), merasakannya, pastikan itu kempes atau tidak kempes. Tapi jika ada pertanyaan, maka ya, saya pikir dia sudah dicurangi dan dia seharusnya ditangguhkan untuk itu. Itu tidak adil,” katanya.

Runner-up pertama dalam ajang itu diraih oleh Miss Mississippi, Hannah Roberts. Sementara Miss Colorado, Kelley Johnson terpilih sebagai runner-up kedua, diikuti oleh Miss Louisiana April Nelson ditempat ketiga dan Miss Alabama, Guffin sebagai pemenang runner-up keempat.

Selain Eldredge, acara itu juga turut dijurikan oleh Danica McKellar, Zendaya Coleman, bintang “Shark Tank”, Kevin O’Leary, Amy Purdy, dan janda dari Chris Kyle, Taya Kyle.

Vanessa Williams, yang membuka acara dengan hit-nya “Oh How the Years Go By”, menjadi kepala juri.

Ajang yang digelar di Atlantic City pada hari Minggu, 13 September itu dipandu oleh Chris Harrison dan Brooke Burke-Charvet.

Sep 14, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *