Home » Diangkat Ke layar Lebar, BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA Akan Mulai Syuting Oktober 2015

Diangkat Ke layar Lebar, BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA Akan Mulai Syuting Oktober 2015

Movie.co.id – Novel Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra, BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA akan diangkat ke layar lebar oleh Maxima Pictures.Dikutip dari 21cineplex.com, BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA adalah kisah lanjutan dari novel 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA, yang juga telah diangkat ke layar lebar oleh Maxima Pictures.BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA akan dilatar belakangi oleh peristiwa World Trade Center (WTC) di AS pada tahun 2002 silam.Film yang diarahkan oleh Rizal Mantovani itu akan dibintangi oleh para pemain dari 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA seperti Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, dan Nino Fernandez.

Rencananya proses pengambilan gambar akan dilakukan pada bulan Oktober mendatang dengan mengambil lokasi di kota New York, AS.

Tahun ini Rizal telah menyelesaikan film horor terbarunya yang berjudul “WEWE.” Ia juga diatur untuk mengarahkan dan memproduksi filmnya sendiri yang berjudul “DEMONA”. Rizal juga akan menjadi sutradara untuk film terbaru Legacy Pictures, FIREGATE.Maxima belum lama ini merilis film barunya yang berjudul LDR. Selain BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA, Maxima juga akan mengangkat novel tetralogi empat musim milik Ilana Tan ke layar lebar.

Jun 22, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *