Home » Ajakan Andien Tak Kuasa Ditolak Tora Sudiro

Ajakan Andien Tak Kuasa Ditolak Tora Sudiro

Seleb.co.id – Ternyata aktor Tora Sudiro sampai saat ini masih eksis dalam sebuah naungan grup musik yang bernama The Cash bersama dengan Vincent dan Desta. Uniknya grup ini memperoleh tawaran dari penyanyi jazz Andien.

“Rencananya acaranya akan diselenggarakan pada tanggal 15, padahal tidak pernah latihan tahu-tahu didaulat Andi ikut nyanyi dalam konser,” beber Tora Sudiro ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.

Semula Tora Sudiro berpikir akan menolak tawaran yang diberikan oleh Andien. Namun dikarenakan yang memberikan penawaran itu dari Andien sendiri, maka Tora Sudiro tidak kuasa untuk menolak ajakannya.

“Tadinya akan kita tolak, namun ya masak band ecek-ecek sombong banget menolak ajakan dari Andien,” ungkap Tora Sudiro penuh tawa.

Nantinya untuk berkolaborasi, grup band ini berencana menggaet Ringgo. Dari pandangan Tora, dengan hadirnya Ringgo di tengah grupnya dapat dijadikan sebagai magnet tersendiri.

“Untungnya Ringgo mau ikut, biar tambah ramai, stres gak?” pungkas Tora Sudiro.

Sebagai informasi bahwa The Cash ini beranggotkan Tora Sudiro (vokal), Vincent (bass), serta Desta (drum). Semula band ini di tahun 2010 telah mendulang sukses dengan bertajuk The Cash.

Sep 20, 2015 - Posted by Nora Nora - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *