Home » Mandra: Saya Hanya Korban

Mandra: Saya Hanya Korban

Seleb.co.id – Belum lama ini actor Mandra menjalani sidang eksepsi terkait kasus korupsi yang menimpanya. Mandra yang kala itu sebagai Direktur dari PT Viandra Production ini telah ditetapkan sebagai tersangka berkaitan dengan program siap siar pada tahun 2012 yang ada di TVRI.

Pengacara dari aktor yang berasal dari Betawi, Junimart Girsang ini mengungkapkan bahwa sang klien “Mandra” hanyalah korban jebakan. Karena Mandra mengaku tidak pernah menerima uang sepeserpun.

“Berdasarkan dari nota eksepsi kami ini, yang isinya pembelaan dari pribadi H.Mandra terungkap bahwa sebenarnya jika H. Mandra ini hanyalah korban dari jebakan yang telah tertata secara sistematis didalam tubuh TVRI. Dimana H. Mandra tertipu karena telah menandatangi dokumen sehingga menyebabkan uang negara tersebut cair, ” ungkap Junimart Girsang ketika ditemui di Pengadilan Tipikor, Kuningan, Jaksel, belum lama ini.

Bahkan Junimart Girsang juga mengungkapkan bahwa ia akan terus berjuang untuk menegakkan keadilan. Oleh sebab itulah mengapa ia selalu membantu Mandra agar kasus ini tuntas terungkap kebenarannya.

“Uang negara yang dimaksud itu tidak satu sen pun masuk ke dalam rekening H.Mandra. Terlebih lagi H. Mandra telah menjual lepas filmnya tersebut kepada TVRI. Oleh karena itu H. Mandra mengungkapkan bahwa ia  hanyalah korban dari sebuah perbuatan yang telah tersistematis. Oleh sebab itu Mandra ingin menuntaskannya hingga ke akar,” pungkas sang pengacara Junimart Girsang.

Sep 11, 2015 - Posted by Nora Nora - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *