Home » Aida Saskia Masuk Pesantren, Karena Diselingkuhi

Aida Saskia Masuk Pesantren, Karena Diselingkuhi

Seleb.co.id – Setahun belakangan ini memang rumah tangga dari Aida Saskia dengan Mahendra Pramadiyo yang sedang diterpa badai perpisahan. Setelah akhir 2014, melaporkan sang suami karena KDRT, kini Mahendra Pramadiyo yang mempunyai panggilan akran Rindra ini memiliki WIL yang bernama Ungga.

Yang menariknya untuk menjebak sang suami, Aida Saskia berkolaborasi dengan Ungga. Alhasil, keduanya tertangkap basah berduaan di kamar kos. Pertengkaran hebat tidak terelakkan dan kini Mahendra Pramadiyo mengharapkan agar pelantun lagu Ayam Jago ini dapat membukakan pintu maaf untuknya.

“Seperti biasa Rindra setelah melakukan kesalahan selalu meminta maaf, namun aku sudah sakit hati dan merasa terpukul, ungkap Aida Saskia ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Bahkan karena terpukul atas kejadian tersebut, Aida Saskia seperti kehilangan jati diri dan banyak berdiam diri dirumah. Alhasil orang tua dari wanita yang kini berusia 30 tahun ini memberikan saran agar ia memperdalam ilmu agama.

“Karena dengan masuk pesantren diharapkan nantinya aku dapat menenangkan diri dan memperdalam ilmu agama. Nantinya di pesantren semoga aku bisa mendapatkan hidayah, “pungkas Aida Saskia.

Sep 11, 2015 - Posted by Nora Nora - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *