Home » Ahmad Dhani Bersikukuh Penjarakan Farhat Abbas

Ahmad Dhani Bersikukuh Penjarakan Farhat Abbas

Seleb.co.id – Sidang atas gugatan perdata Farhat Abbas yang bernilai Rp60,5 miliar kembali dihelat di Pengadilan Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, diagendakan pembacaan gugatan.
Sebagai kuasa hukum dari kubu Ahmad Dhani, Suhendra Asido Hutabarat mengungkapkan bahwa dalam sidang lanjutan kali ini pihaknya telah menegaskan bahwa kasus ini akan tetap dilanjutkan.
“Dalam sidang tadi, majelis hakim bertanya apakah didalam mediasi sudah ada kesepakatan? Namun dari pihak Ahmad Dhani tetap ingin lanjut saja, hal ini menggingat saat ini perkara pidana dari Farhat Abbas telah berjalan. Terlebih lagi diprediksi sudah ada P21, walaupun kami belum melihatnya secara langsung. Tapi untuk kasus perdata telah siap,” beber Suhendra lewat sambungan telefon, Selasa (1/9/2015).
Walaupun demikian dari pihak Suhendra sudah mengungkapkan bahwa untuk menjawab gugatan dari Farhat Abbas pihaknya masih meminta waktu selama dua minggu. Mengingat, bahwa saat ini Farhat Abbas sudah mengubah isi dari kronologis kejadian.
“Di dalam gugatan Farhat Abbas sudah mengubah kronologis dalam gugatan. Oleh karena itu pihak Ahmad Dhani meminta waktu selama dua minggu untuk dapat menjawab gugatan dari Farhat Abbas,” jelasnya.

Sep 2, 2015 - Posted by Nora Nora - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *