Home ยป 2018, Warner Bros. Bakal Rilis Film Baru ‘Scooby-Doo’

2018, Warner Bros. Bakal Rilis Film Baru ‘Scooby-Doo’

Seleb.co.id – Muncul kabar yang mengatakan bahwa Warner Bros sedang bersiap untuk menggarap versi layar lebar terbaru dari “Scooby-Doo”, tapi hal itu tidak begitu jelas kebenarannya. Sebuah artikel terbaru dari TheWrap mengatakan bahwa studio akan merilis sebuah film animasi “SCOOBY-DOO” pada tanggal 21 September 2018. Dengan laporan itu, berarti film ini memang akan segera digarap.

Film “Scooby-Doo” baru akan di garap Warner Bros dibawah bendera Warner Animasi Group.

Charles Roven dan Richard Suckle, yang memproduseri film live-action “SCOOBY-DOO” dan “SCOOBY-DOO 2: MONSTERS UNLEASHED“, akan diatur untuk memperoduseri film tersebut bersama Allison Abbate (“THE FANTASTIC MR. FOX“, “CORPSE BRIDE” dan “FRANKENWEENIE“).

Sementara itu, Dan Povenmire (“PHINEAS AND FERB“) akan diatur sebagai eksekutif produser. Sutradara “SPACE JAM“, Tony Cervone akan mengarahkan film yang saat ini belum memiliki judul.

Cervone akan mengarahkan film sesuai dengan script yang ditulis oleh Matt Lieberman (“DR. DOLITTLE: TAIL TO THE CHIEF“).

“Layaknya sejumlah fans, saya selalu menyukai karakter dari Hanna-Barbera. Sebagai salah satu brand ambassador mereka yang paling terkenal, Scooby-Doo akan mendahului dalam memperkenalkan kembali jajaran bintang animasinya yang populer dalam skala besar dengan film baru mereka yang menarik, “kata eksekutif Warner Bros, Greg Silverman, seperti dikutip dari aceshowbiz.com, Rabu (19/8).

Sementara informasi film “SCOOBY-DOO” masih langka, ada rumor lain yang menyebutkan bahwa pihak Warner Bros kemungkinan untuk menciptakan dunia Hanna-Barbera dalam sebuah layar lebar.

Aug 19, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *