Home ยป Dukung Calvin Haris, Louis Tomlinson Tunjukan Kekesalan Dengan Zayn Malik

Dukung Calvin Haris, Louis Tomlinson Tunjukan Kekesalan Dengan Zayn Malik

Seleb.co.id – Louis Tomlinson sepertinya memihak Calvin Harris dalam perselisihannya dengan Zayn Malik di Twitter. Bentuk dukungan Louis itu berupa tanda favorit dalam salah satu tweet Calvin yang sebelumnya dianggap mengejek mantan anggota One Direction ini.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Calvin dan Zayn terlibat dalam pertikaian di Twitter usai mereka mengomentari Taylor Swift dan Miley Cyrus.

Zayn membandingkan tweet dari kedua penyanyi wanita tersebut. Perbandingan memembuat Taylor terlihat sebagai orang yang hanya berpikir untuk uang, sementara Miley sebagai artis yang tidak keberatan dengan bayaran. Melihat itu, Calvin pun langsung memberi merespon dan membela sang kekasih.

Meskipun Calvin membuat beberapa komentar yang keras selama pertikaiannya dengan Zayn, tetapi ia menjelaskan bahwa hal itu ia tidak tujukan untuk Zayn tetapi pada postingannya.

“FemaleTextszaynmalik Anda telah menghasilkan uang Anda? Keren … f ** k 99% musisi bergantung pada layanan ini untuk bertahan hidup kan? Ya f ** k em.” Tweet itu kemudian difavoritkan oleh mantan rekan Zayn di 1D, Louis.

Beberapa fans dengan cepat bereaksi terhadap apa yang Louis lakukan. Penggunalightpinkhoran memposting meme dari Mariah Carey yang tampaknya mencoba untuk melepas kacamata hitamnya dengan kata-kata “Saya tidak bisa membaca tiba-tiba. Saya tidak tahu.”

Meme itu tampaknya digunakan untuk menggambarkan judul, “ketika Anda di sisi Zayn dan Anda melihat Louis membubuhkan favorit Tweet calvin itu.”

Aug 18, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *