Home » Ryan Reynolds Beraksi Lawan Penjahat Dalam Trailer Perdana ‘Deadpool’

Ryan Reynolds Beraksi Lawan Penjahat Dalam Trailer Perdana ‘Deadpool’

Seleb.co.id – 20th Century Fox akhirnya merilis trailer perdana film “DEADPOOL“. Setelah tampil sebagai cameo dalam trailer “THE FANTASTIC FOUR“, Deadpool sekarang beraksi dalam filmnya sendiri.Trailer berdurasi hampir tiga menit itu dibuka dengan Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang didiagnosis menderita kanker stadium lanjut. Dia kemudian setuju untuk mengikuti serangkaian proses percobaan yang dilakukan oleh seseorang untuk sebuah harapan.”Bagaimana jika saya mengatakan kepada Anda kami dapat membuat Anda lebih baik? Kau seorang pejuang, kami dapat memberikan kemampuan sebagian besar pria hanya dengan mimpi. Membuat Anda jadi superhero,” kata karakter yang menawarkan percobaan kepada Wilson.Sisa trailer menunjukkan pertempuran Deadpool dengan para penjahat di pusat kota. Dalam pertempuran itu, sang superhero beraksi dengan senjata api dan pedangnya.”Tunggu! Anda mungkin bertanya-tanya mengapa baju saya merah. Nah, disitulah orang tidak dapat melihat saya berdarah,” canda anti-hero yang berjuluk Merc with a Mouth itu ketika ia berhadapan dengan musuhnya yang dipersenjatai oleh senjata tajam. Sementara di tengah perkelahian, ada sekilas orang bertubuh besi membanting Deadpool.

Selain trailer resmi, 20th Century Fox juga merilis trailer “DEADPOOL” versi Red Band (dewasa). Meski memiliki kesamaan dengan trailer Green Band (umum), tapi versi Red Band menampilkan sejumlah adegan pertempuran yang sadis dan vulgar.

Berdasarkan komik Marvel, “DEADPOOL” menceritakan tentang kisah Wade Wilson, seorang tentara bayaran yang sekarat karena kanker, memutuskan untuk menyerahkan dirinya pada sebuah percobaan perubahan genetik dengan menggunakan senjata X. Percobaan itu kemudian membawanya sebagai anti-hero yang tak terkalahkan bernama “Deadpool.”Disutradarai oleh Tim Miller, film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 12 Februari 2016.Morena Baccarin, TJ Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand dan Ed Skrein adalah para pemain lain yang membintangi film tersebut.

Aug 5, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *