Home ยป Asisten Rumah Tangga Bantah Isu Pisah Ranjang Risty Tagor-Stuart Collin

Asisten Rumah Tangga Bantah Isu Pisah Ranjang Risty Tagor-Stuart Collin

Seleb.co.id – Tiga bulan menikah, rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin dilaporkan sedang mengalami keretakan. Menanggapi isu itu, pembantu Risty pun membantahnya. Menurutnya, biduk rumah tangga majikannya itu masih harmonis sejak menikah beberapa bulan lalu.

“Nggak pisah rumah karena lebaran saja Risty masih bed rest. Namanya ke rumah orangtua. Stuart juga ke rumah sakit lihat Risty,” jelas asisten rumah tangga Risty, seperti dikutip dari liputan6.

Saat ditanya tentang keberadaan Risty dan Collin, ia mengaku tidak tahu. “Saya nggak tahu Mas, saya baru di sini siang. Ibu (Risty Tagor) nggak ada, nggak tahu kemana,” ujarnya.

Sementara itu, hal senada juga diutarakan manajer Stuart, Agung Saputra. Dikutip tribunnews, Agung memastikan jika biduk rumah tangga Stuart dan Risty masih baik-baik saja.

“Biasa ya, setiap rumah tangga pasti punya masalah. Masalah-masalah kecil dan masa sih ngga bisa diselesaikan,” tegas Agung.

“Tapi rumah tangga mereka ngga ada masalah apa-apa. Kalau masalah kecil jangan dibesar-besarkan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Risty dan Stuart resmi menikah pada 19 April 2015 lalu. Pada pernikahannya kali ini, Risty tengah mengandung calon bayi dari Stuart. Wanita yang kini berhijab itu sebelumnya juga telah memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Rifky Balweel.

Jul 28, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *