Motivasi Agar Anda Rajin & Konsisten Latihan di Gym
Home » Motivasi Agar Anda Rajin & Konsisten Latihan di Gym

Motivasi Agar Anda Rajin & Konsisten Latihan di Gym

Seleb.co.id – Banyak faktor yang menyebabkan Anda malas untuk latihan di gym. Untuk itu diperlukan sebuah motivasi agar terus rajin dan konsisten dengan latihan Anda di gym.

Berikut motivasi agar Anda rajin & konsisten latihan di gym.

Menulis catatan Kebugaran Anda
Mungkin tampak seperti seorang amatiran, namun catatan sangat penting untuk mendorong Anda agar rajin ke gym. Catatan akan memberitahu tentang kemajuan kebugaran Anda, meningkatkan semangat Anda, serta dapat mengubah rutinitas Anda. Tak hanya itu, catatan juga memberi Anda informasi seputar kekuatan serta kelemahan Anda.

Partner / teman fitness
Latihan sendiri memang membuat Anda lebih fokus, tetapi latihan bersama rekan fitness dapat mendorong Anda untuk melampaui batas kemampuan pribadi Anda. Cobalah untuk menemukan partner fitness Anda, yang tentunya akan membantu dan menyemangati Anda. Tak hanya itu, partner juga bisa memberikan koreksi tentang perkembangan fitness Anda.

Musik
Latihan akan terasa lebih baik dengan mendengarkan musik. Musik dapat memacu andrenalin dan menjaga tenaga Anda – kadang juga dapat mengalihkan perhatian Anda dari rasa sakit yang muncul ketika latihan.

Merubah Rutinitas dan Latihan Anda di Gym
Rutinitas dan latihan yang sama mungkin akan membuat Anda merasa jenuh. Alangkah baiknya Anda mengubah itu dan mencoba hal-hal baru dan berbeda untuk membuat Anda mencoba dan termotivasi.

Jan 25, 2017 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *