Mantan Manajer Bantah Swedish House Mafia Bakal Reuni di Tahun 2017
Home » Mantan Manajer Bantah Swedish House Mafia Bakal Reuni di Tahun 2017

Mantan Manajer Bantah Swedish House Mafia Bakal Reuni di Tahun 2017

Seleb.co.id – Banyak rumor yang melaporkan atau memberi petunjuk jika Swedish House Mafia (SHM) akan comeback di tahun 2017. Rumor terbaru mengatakan kepada Billboard bahwa grup DJ asal Swedia itu akan melakukan pertunjukan di Festival Miami Ultra Music pada bulan Maret 2017, serta di Los Angeles dan New York.

Menanggapi rumor itu, Amy Thomson, manajer lama dari SHM, telah mengatakan kepada Billboard bahwa itu adalah hoax alias tidak benar.

“Tidak ada reuni dari Swedish House Mafia yang direncanakan sama sekali. Bahkan jika ada, itu hanya kekonyolan pribadi. Mereka tidak bermain di Ultra. Tidak ada tur reuni yang direncanakan,” katanya.

Thomson juga menuliskan bantahannya di akun Twitter-nya.

Rumor kembali heboh pada bulan Juli tahun ini setelah Proximity menggoda bahwa Swedish House Mafia akan kembali lagi. Tetapi Axwell, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso membantah keabsahannya. Meskipun mereka, dan Thomson, membantah, namun, sumber yang mengetahui lebih dalam dari masalah ini telah menyatakan bahwa reuni akan terjadi. Hmm, kita tunggu saja kabar resminya di tahun depan.

Dec 15, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *