Tips Kembalikan Berat Badan Yang Naik Pasca Liburan
Home » Tips Kembalikan Berat Badan Yang Naik Pasca Liburan

Tips Kembalikan Berat Badan Yang Naik Pasca Liburan

Seleb.co.id – Ketika liburan, Anda akan menemukan banyak makanan enak dan nikmat, yang tentunya mengandung kalori yang sangat tinggi. Bila mampu menahan godaan dari makanan-makanan enak itu tentu akan terbebas dari kenaikan berat badan. Sayangnya, kebanyakan orang tak kuasa untuk menahaan godaan tersebut dan akhirnya mendapati berat badannya naik selama liburan.Setelah semuanya -melewati liburan dan mendapati kenaikan berat badan- kini waktunya untuk fokus pada pengembalian berat badan. Berikut tips mengembalikan atau menurunkan berat badan yang naik pasca liburan.Menjaga Pola MakanUntuk mengembalikan bobot badan, Anda harus menjaga pola makan Anda. Berhenti untuk mengkonsumsi makanan berkalori tinggi dan mulai lah berahli pada makanan sehat, yang mengandung banyak serat dan juga protein seperti sayur-sayuran, buah, telur, biji-bijiam, dll.Rutin Latihan di GymSalah satu cara cepat untuk turunkan berat badan yang naik pasca liburan adalah dengan rutin berolahraga di gym. Selain membantu untuk membakar kalori Anda, olahraga di gym juga membuat pikiran Anda selalu positif, yang mana dapat membantu Anda dalam membuat pilihan makanan yang cedas.Tulis Target Anda di Atas KertasBuat lah target yang ingin Anda capai, dan tuliskan diatas kertas untuk kemudian diverifikasi oleh Anda. Cobalah untuk target yang besar, seperti ingin kehilangan beberapa ponds dari berat badan Anda. Selain target yang ingin dicapai, Anda juga harus menulis jadwal latihan dan pola makan Anda. Hal itu ditujukan untuk mengetahui perkembangan serta intropeksi tentang kemajuan Anda.Jangan Lupa Minum Air PutihBanyak yang berpikir bahwa kita sedang lapar. Padahal kita hanya lah haus. Selain membantu Anda merasa kenyang, air juga membantu menghalau hal-hal “buruk” yang sudah kita makan seperti ketika Anda dalam transisi kembali ke gaya hidup sehat.Fokus dan BersabarTetap fokus dan bersabar pada target penurunan berat badan Anda. Usakan untuk tidak melenceng dari rencana menurunkan berat badan Anda. Dan hindari stress karena dapat mendorong tubuh untuk menyimpan lemak.

Dec 13, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *