Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bioskop Pada Penghujung Tahun 2016
Home » Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bioskop Pada Penghujung Tahun 2016

Daftar Film Indonesia Yang Tayang di Bioskop Pada Penghujung Tahun 2016

Seleb.co.id – Bulan Desember 2016 ini akan tayang sejumlah film Indonesia menarik. Namun kebanyakan di dominasi oleh sekuel dari film laris di tahun lalu. Tapi ada pula film dari dua komedian Indonesia yang sebelumnya telah terjun ke dunia perfilman.Berikut film Indonesia yang akan dirilis di bulan Desember 2016:1. CINTA LAKI-LAKI BIASA – 1 DesemberNania Dinda Wirawan (Velove Vexia) bertemu dengan Muhammad Rafli Imani (Deva Mahenra) di kala Rafli menjadi mentor saat Nania melakukan kerja praktek di proyek pembangunan rumah sederhana. Nania tidak saja mendapatkan bimbingan mengenai ilmu membangun rumah, tapi juga tuntunan untuk menjalani hidup yang lebih penuh arti, bahwa kebahagiaan tidak dibangun dalam kemewahan, tapi kesederhanaan yang diwarnai keakraban dan ketulusan. Tidak ada yang mengira bahwa akhirnya Nania mau menerima lamaran Rafli. Padahal secara status sosial, mereka berbeda bagai bumi dan langit. Nania berasal dari keluarga terpandang. Sedangkan Rafli hanyalah laki-laki biasa. Tidak heran jika ibu Nania (Ira Wibowo) menentang keras, demikian juga ketiga kakak perempuannya (Dewi Rezer, Fanny Fabriana, Donita) yang sukses menikah dengan laki-laki yang mapan (Agus Kuncoro, Uli Herdinansyah, Adi Nugroho) secara bibit, bebet, bobot, dimata ibunya. Apalagi Nania sudah akan dijodohkan dengan Tyo Handoko (Nino Fernandez), seorang dokter yang memiliki jaminan masa depan yang sukses. Berbagai usaha, baik halus dan kasar dilancarkan untuk membatalkan niat Nania, tapi Nania tidak goyah, dia percaya bahwa hanya dengan Rafli, hidupnya akan bahagia. Namun bahkan setelah Nania dan Rafli menikah, dan dikaruniai dua anak, Yasmin dan Yusuf, keduanya harus melalui berbagai tekanan dan cobaan yang tidak ada habisnya. Rafli harus berjuang untuk membuktikan pada Nania dan semua yang melecehkannya bahwa sekalipun dia hanya laki-laki biasa, tapi cinta yang dimilikinya adalah cinta luar biasa.

2. HEADSHOT – 8 DesemberFilm drama / thriller arahan sutradara Mo Brothers ini berkisah tentang Ismael, seorang pria yang mendapati luka parah dibagian kepala dan menderita Amnesia. Dia ditolong oleh seorang dokter bernama Ailin (Chelsea Islan). Ternyata, Ishmael memiliki masa lalu yang berkaitan dengan seorang mafia berbahaya bernama Lee (Sunny Pang). Ailin kemudian diculik Lee, untuk memancing Ishmael datang kepadanya.

3. BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2 – 8 DesemberPada saat Hanum (diperankan Acha Septriasa) dan Rangga (diperankan Abimana Aryasatya) berniat untuk kembali ke Wina, setelah mereka menyelesaikan tugasnya, boss Hanum memberikan mereka berdua sebuah misi baru, yang mana misi tersebut hanya bisa dipecahkan oleh mereka. Yaitu menelusuri jejak, sebuah harta karun misterius dari para pelaut Muslim Tiongkok, yang pergi berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus berlayar.Untuk itu mereka harus terbang dari New York menuju ke San Fransisco. Hanum kemudian meminta Azima Hussein (diperankan Rianti Cartwright) ikut terlibat, karena Azima mempunyai sumber terpecaya untuk dapat menemukan bukti-bukti tersebut. Dan tanpa mereka pahami, bahaya tengah mengincar mereka dari pemburu harta karun tersebut.Di sisi yang lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (diperankan Hailey Franco) tengah kalut dan juga bingung menerima penolakan dari sang ibu (diperankan Ira Wibowo), yang mana Ia belum bisa menerima ke-Islaman putrinya dan juga Ia tidak menyadari tentang adanya sebuah rahasia dari fragmen kehidupannya.Sementara itu, Stefan (diperankan Nino Fernandez) yang sedang dihimpit oleh permasalahan putus cinta dengan Jasmine (diperankan Hannah Al Rashid) yang tengah mengandung, tertekan dengan dua pilihan pahit yang harus diambilnya. Perjalanan mencari sebuah titik terang masing masing membuat mereka satu demi satu menjadi terpecah belah, hingga pada akhirnya mereka menemukan makna dari setiap perjalanan itu.

4. SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 – 15 DesemberDisutradarai oleh Hanung Bramantyo, SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 akan bercerita tentang Arini yang bertemu dengan Meirose, tanpa sengaja pertemuan itu membuat Meirose menjadi ragu atas pilihan hidupnya selama ini telah dia jalani. Arini yang begitu tulus mengasihi Akbar dan dirinya, dan berharap suatu saat Meirose mau kembali kepada Pras. Mereka telah menjadi keluarga. Apalagi saat sosok Pras muncul kembali dihadapannya, Meirose tak mampu mengingkari bahwa cintanya pada pria bijak itu masih sangat besar dilubuk hatinya. Bahkan Arini juga didukung oleh Nadia, mereka bekerja keras untuk menarik Meirose kembali.Meirose berada pada kondisi bingung, apakah ia harus maju pada kehidupannya yang baru, dimana dia tidak tahu akan menjadi seperti apa, atau dia harus mundur pada kehidupannya yang lama, yang telah dia lupakan selama ini, namun memberi janji yang lebih pasti bagi masa depannya.Mengapa Arini kembali menggebu-gebu meminta kepada Meirose untuk kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang terharmonis itu? Bagaimanakah sikap Pras, akankah dia mau menerima Meirose kembali? Disisi lain, dia sendiri meragukan dirinya, apakah dia mampu untuk bersikap adil dalam berpoligami? Dan Siapa itu Dokter Syarief (Reza Rahardian) yang tiba-tiba muncul di tengah masalah yang sedang mereka hadapi?

5. HANGOUT – 22 DesemberKarya terbaru dari Raditya Dika ini bercerita tentang seorang actor bernama Raditya yang diundang untuk Hangout, dari seorang pengirim misterius. Undangan tersebut menjanjikan sejumlah uang yang akan mengatasi kesulitan keuanganya. Syaratnya, dia harus pergi ke sebuah rumah ditengah pulau terpencil. Raditya memenuhi undangan tersebut.Ketika sampai di pulau, Raditya baru sadar bahwa ada public figure lain yang diundang ke pulau tersebut: Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus. Sembilan orang public figure yang memenuhi undangan Hangout.Ketika makan malam, Mathias Muchus mati diracun. Mereka semua terkejut, lalu sadar jangan jangan mereka dijebak. Perlahan mereka mati satu per satu, dibunuh dengan cara masing-masing. Kejadian yang seharusnya menyeramkan menjadi penuh dengan komedi karena sifat-sifat public figure ini yang membuat suasana menjadi hancur berantakan: mulai dari Surya yang penakut hingga ke Dinda Kanya Dewi yang joroknya diluar akal sehat.Pertanyaannya : Bisakah mereka selamat? Siapa yang tersisa di pulau itu? Mungkinkah pembunuhnya salah satu dari mereka?

6. CEK TOKO SEBELAH – 28 DesemberFilm komedi karya Ernest Prakasa ini bercerita tentang seorang pemilik toko kelontong bernama Koh Afuk (Chew Kinwah). Dia berharap akan ada yang bisa meneruskan bisnis keluarga miliknya tersebut. Kondisinya yang sakit-sakitan, membuatnya harus bertahan, hingga saat itu datang. Saat itu pula, terjadi dilematis di keluarga Koh Afuh.Erwin (Ernest Prakasa), anak kebanggannya, diharapkan mampu meneruskan bisnisnya. Sayangnya, saat ini Erwin tengah menikmati puncak kariernya bersama sang kekasih, Natalie (Gisella Anastasia).Sementara kakaknya, Yohan (Dion Wiyoko) sebagai anak pertama, seharusnya ia mendapat hak untuk mengurus toko. Koh Afuh pun ragu untuk memberikan toko itu pada Yohan, lantaran sifatnya yang selalu membangkang dan Yohan pernah terlibat kasus narkoba. Ayu (Adinia Wirasti) juga mendukung agar Yohan dapat diberi kepercayaan agar toko Koh Afuh.Sementara itu, terjadi persaingan tak sehat pula antara toko Koh Afuk dan pemilik toko sebelah (Tora Sudiro). Konflik keluarga dalam perebutan warisan serta persaingan bisnis, yang dapat disaksikan dalam Cek Toko Sebelah, mulai 28 Desember 2016, di Bioskop seluruh Indonesia.

Dec 6, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *