Rahasia Perut Sixpact Model Fitness Jordan Edwards
Home » Rahasia Perut Six Pack Model Fitness Jordan Edwards

Rahasia Perut Six Pack Model Fitness Jordan Edwards

Seleb.co.id – Tim altet cellucor & juga model fitness, Jordan Edwards tentu sudah memiliki pengalaman dalam membentuk dan menjaga perutnya agar tetap terlihat indah.Seorang mantan atlet lompat tinggi ini sekarang menghabiskan waktunya untuk membantu orang lain dalam menyelesaikan hambatan orang-orang yang ingin memiliki tubuh sepertinya melalui pelatihan bisnis online yang dikelolanya.Setiap hari, dia menjawab segudang pertanyaan dari kliennya. Dan pertanyaan yang paling sering ditujukan kepadanya yaitu, “Bagaimana saya mendapatkan abs seperti Anda?”Sementara jawabannya adalah bermacam-macam, dan tentunya mencakup soal diet. Tetapi hal yang Edwards minta adalah konsistensi dari kliennya.”Saya benar-benar percaya jika konsistensi adalah kunci untuk dapatkan abs,” ungkapnya, seperti dikutip bodybuilding.com, Senin (10/10).”Kebanyakan orang hanya melatih otot perut mereka seminggu sekali dan kebanyakan menyerah. Namun, dalam rangka untuk mempertahankan six-pack, abs (otot perut) Anda harus dilatih setidaknya tiga kali seminggu, atau setiap hari di hari kerja lainnya,” tambahnya.https://www.instagram.com/p/BLXTR3hgRGU/?hl=enEdwards sendiri mengaku kerap mencampurkan latihan perut di setiap latihannya, dan hasil bisa dilihat, dia memiliki perut yang sangat ramping dan indah. Edward mengatakan bahwa perut indahnya itu didapat hanya dengan menggunakan bobot tubuhnya saja.”Aku biasanya tidak suka menggunakan resistensi atau bobot di setiap latihan abs, karena saya percaya itu membuat bagian tengah tubuh saya terlihat lebih tebal dan lebih berotot,” bebernya.”Saya lakukan latihan abs di lantai, menggunakan bobot badan saya, agar otot rusak pada bagian tengah tubuh saya. Kadang-kadang, saya akan menggunakan beban yang ringan, ketika aku lakukan hanging knee raise untuk obliques (otot perut samping), tapi aku menghindari resistensi yang lebih berat, karena abs saya cenderung terlihat ‘lebih besar’,” lanjut Edwards.Ia juga berbagi tentang pola latihannya. Edward mengatakan jika ia kerap membagi latihan perutnya ke beberapa bagian.”Saya suka membagi latihan abs ke beberapa bagian ,” katanya. “Misalnya, saya akan melatih abs bagian bawah pada hari Senin dengan melakukan latihan seperti hanging leg raises. Kemudian, aku akan latih perut samping pada hari Rabu dengan latihan di lantai. Latih abs atas pada hari Jumat, dan memiliki langkah favorit saya, decline-bench sit-up,” ungkap model Fitness tersebut.Dalam sekali latihan, Edward mengaku dirinya melakukan sekitar lebih dari 200 repetisi. “Saya biasanya melakukan sekitar 260 repetisi untuk abs di sebagian kebanyakan latihan yang saya lakukan,” katanya.”Saya melatih mereka sampai aku tidak kuat lagi. Hal ini biasanya memakan waktu sekitar 20 menit,” tutupnya.

Oct 10, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *