10 Lagu DJ Snake Terbaik
Home » 10 Lagu DJ Snake Terbaik

10 Lagu DJ Snake Terbaik

Seleb.co.id – DJ sekaligus produser musik asal Perancis, DJ Snake telah menuai perhatian dari para pencinta musik EDM di seluruh dunia. Hal ini tak lepas dari karya-karyanya yang mengaggumkan. DJ berusia 30 tahun itu pertama kali terjun ke dunia musik EDM pada 2013, namun dalam tiga tahun yang singkat, dia berhasil menuai hits. Bahkan dia juga sudah berhasil mendapatkan nominasi Grammy.DJ Snake sudah merilis sebuah album, yakni Encore. Album itu dirilis pada awal bulan Agustus 2016 lalu. Dalam lagunya itu terdapat 14 lagu yang mengeksplorasi berbagai suara dan gaya.Berkut 10 lagu terbaik dari DJ Snake#10 Talk – DJ Snake ft. George MapleTalk merupakan salah satu lagu yang hadir dalam album terbaru DJ Snake, Encore. Di lagu ini, DJ Snake berkolaborasi dengan penyanyi wanita asal Australia, George Maple. Talk menjadi salah satu lagu andalan di album Encore.

#9 Get Low – DJ Snake ft. Dillon FrancisBerkolaborasi bersama Dillon Francis, DJ Snake membawa Get Low menjadi lagu hits di tahun 2014. Lagunya yang satu ini pun kerap menghiasi sejumlah club malam dan juga festival musik.

#8 Propaganda – DJ SnakePropaganda memiliki nada irama yang paling berat dari album Encore. Synths dari lagu ini memberi sinyal yang kuat ke tubuh agar berdansa dan menikmati pesta.

#7 Turn Down For What – DJ Snake ft. Lil JonIni adalah salah satu lagu yang paling istimewa dari DJ Snake. Berkolaborasi dengan Lil Jon, ‘Turn Down For What’ menjelma menjadi sebuah lagu populer dan hits. Lagu ini telah dinominasikan di berbagai ajang musik dan memenangkan DJ Snake dalam penghargaan MTV Video Music Awards 2014 dan Billboard Music Awards 2015.Sementara itu, video klip dari lagu ini juga sudah disaksikan oleh hampir setengah miliar lebih penonton di YouTube.

#6 Bird Machine – DJ SnakeLagu ini menuai hit di tahun 2013 -tahun dimana DJ Snake memulai debutnya. Meski sudah lama, lagu ini tetap menjadi salah satu karya terbaiknya.

#5 Sahara – DJ Snake ft. SkrillexSkrillex jadi kolaborator DJ Snake untuk lagu yang satu ini. Sahara adalah sebuah lagu dengan bit eksotis yang awalnya dibuka dengan sentuhan halus, tapi kemudian suara berubah sekitar 500 persen menjadi tinggi.

#4 You Know You Like It – DJ Snake ft. AlunaGeorgeLagu remix milik DJ Snake dengan AlunaGeorge ini dirilis pada bulan Desember 2014. Lagu ini berhasil bercokong di posisi nomor satu di tangga Billboard’s Dance/Mix Show Airplay dan Rhythmic Songs pada bulan Juni 2015. Selain itu, Lagu itu juga berhasil memuncaki posisi 13 di Billboard Hot 100. Pada bulan yang sama (Juni 2015), You Know You Like It menjadi salah satu lagu yang paling banyak di streaming di Spotify Amerika Serikat. Pada bulan November 2015, lagu Snake dan AlunaGeorge itu menerima sertifikasi double-platinum.

#3 Middle – DJ Snake ft. Bipolar SunshineMiddle adalah single utama dari album debut DJ Snake, Encore. Lagu ini berhasil dianugrahi penghargaan Platinum oleh RIAA lantaran penjualannya yang menyentuh angka 1 juta kopi.

#2 Let Me Love You – DJ Snake ft. Justin BieberDi lagu ini, DJ Snake berkolaborasi dengan bintang pop populer, Justin Bieber. “Let Me Love You” berhasil memulai debutnya di nomor 12 di tangga Billboard Hot 100 pada edisi 27 Agustus 2016. Single juga menempati posisi pertama dalam debutnya di tangga lagu digital dengan 113.000 unduhan. Di Inggris, “Let Me Love You” memulai debutnya di nomor dua, di belakang Major Lazer ini “Cold Water” (lagu lain menampilkan Bieber), di UK Singles Chart, dengan 40.000 download digital.

#1 Lean On – DJ Snake ft. Mayor LazerSemua pasti setuju jika Lean On menjadi lagu terbaik dari DJ Snake. Meski sudah setahun yang lalu dirilis, tapi kita tak pernah bosan untuk mendengarkannya berulang kali. Lagu ini menampilkan vokal Mo yang sudah legendaris. Serta memiliki Lirik dan irama yang sangat luar biasa. Karena itu tak heran jika Lagu ini tetap hits. Buktinya Lean On sudah disaksikan oleh satu setengah miliar lebih di YouTube.

Oct 5, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *