Home » Daft Punk dan The Weeknd Rilis Video Klip Baru Mereka, ‘Starboy’

Daft Punk dan The Weeknd Rilis Video Klip Baru Mereka, ‘Starboy’

Seleb.co.id – Duo DJ populer asal Prancis, Daft Punk kembali menarik perhatian para netizen sejak mereka merilis lagu baru mereka yang berjudul “Starboy” pada akhir pekan lalu. Di lagu baru mereka itu, Daft Punk menjalin kolaborasi dengan penyanyi populer asal Kanada, The Weeknd.

Seiring dirilisnya lagu itu, rumor pun mulai bermunculan dan mengatakan bahwa Daft Punk akan hadir dalam tur di tahun 2017 mendatang. Meski belum ada kejelasan, tetapi yang pasti The Weeknd dan duo DJ asal Perancis itu sudah merilis video klip untuk lagu kolaborasi mereka tersebut.

Dirilis pada Rabu (28/9) lalu, video “Starboy” dibuka dengan serangkaian adegan yang menegangkan, seperti The Weeknd yang dibunuh seorang pria misterius dengan kantong plastik.

Setelah The Weeknd mati, lagu pun dimulai dengan menampilkan seseorang pria misterius yang membunuh The Weeknd diawal video. Sang pembunuh misterius itu kemudian membuka kedoknya dan ternyata dia adalah The Weeknd.

Di video ini, The Weeknd menunjukan penampilan rambut barunya yang pendek. Abęl Makkonen Tesfaye (nama asli The Weeknd) kemudian menelusuri rumah dan menemukan salib yang bersinar. Dia kemudian mengambilnya dan menghancurkan segala perabotan yang ada di rumah itu dengan salib bersinarnya.

Sementara itu Daft Punk tak terlalu banyak hadir di video tersebut. Duo DJ bertopeng itu hanya muncul dalam bentuk lukisan di dinding rumah mewah yang didatangi oleh The Weeknd. Klip pun berakhir dengan The Weeknd yang mengemudi sebuah mobil mewahnya.

Meskipun baru saja dirilis, Daft Punk dan The Weeknd telah dinominasikan untuk Best Video di MTV EMA 2016 untuk “Starboy.”

Sep 29, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *