Film-film Indonesia Yang Tayang Di Bioskop September 2016
Home » Film Indonesia Yang Tayang di Bioskop September 2016

Film Indonesia Yang Tayang di Bioskop September 2016

Seleb.co.id – Sejumlah film Indonesia menarik akan dirilis di bulan September ini. Sebut saja “WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS!: PART 1,” “ATHIRAH,” “INI KISAH TIGA DARA,” dan banyak lagi.Berikut daftar lengkap jajaran film Indonesia yang siap dirilis di bioskop pada bulan September 2016, via movie.co.id.INI KISAH TIGA DARA – 1 SeptemberTerinspirasi dari film klasik karya Usmar Ismail, ‘Ini Kisah Tiga Dara’ bercerita tentang tiga dara yang diboyong oleh ayahnya ke timur Flores. Ketiganya adalah Gendhis (Shanty), Ella (Tara Basro) dan Bebe (Tatyana Akman). Ketiga bersaudari yang berbeda karakter ini menjalankan bisnis hotel milik keluarga di Maumere. Suatu ketika Oma (Titiek Puspa) datang ke keluarga ini karena merasa khawatir melihat ketiga cucunya yang selalu sibuk bekerja dan belum memiliki pasangan hidup. Disisi lain, Krisna yang merupakan ayah mereka, dijadikan kambing hitam oleh oma karena dianggap tidak mampu mengatur cucunya. Kedatangan Oma dalam hidup Gendhis, Ella dan Bebe membuat ketiganya kembali mempertanyakan mimpi dan ambisi mereka. Terutama ketika Oma memilih urun rembug soal jodoh cucu-cucunya.

AKU INGIN IBU PULANG – 1 SeptFilm drama ini bercerita tentang sebuah keluarga sederhana dan bahagia. Keluarga tersebut terdiri dari seorang anak laki-laki bernama Jempol (Jefan Nathanio). Jempol memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus (Teuko Rifnu Wikana) dan ibunya bernama Satri (Nirina Zubir). Akan tetapi kebahagiaan tersebut harus tersusik tatkala ayahnya Jempol mengalami sebuah kecelakaan di tempat kerjanya. Sejak itu muncul sebuah problematika yang menyebabkan ibu jempol lari dari rumah. Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, dan Jempol berhasil memenangkannya. Dari kemenangannya tersebut dia di panggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F Noya. Dalam acara tersebut. dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah.

WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS!: PART 1 – 8 SeptemberRemake dari Warkop DKI ini mengikuti kisah Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) sebagai petugas dari sebuah lembaga swasta bernama CHIPS (Cara Hebat Ikut Penanggulangan Masalah Sosial). Mereka memiliki semangat yang tinggi dalam melayani masyarakat. Akan tetapi, mereka justru kerap menimbulkan masalah karena tindakan mereka yang konyol dan juga kelucuan mereka. Tentu saja, mereka pun menjadi bulan-bulanan oleh banyak orang, termasuk oleh Boss mereka, yang kemudian membawa Sophie, seorang anggota CHIPS profesional dan cantik dari kantor pusat CHIPS di Perancis untuk membantu trio dalam menangkap preman jalanan.

ALGOJO: PERANG SANTET – 8 Septemberbercerita tentang seorang pria bernama Desta. Dia memiliki kemampuan yang tak orang lain miliki. Dengan kemampuannya itu, dia akan melindungi orang dari kejahatan yang tidak nyata.

WILL YOU MARRY ME – 15 SeptemberFilm ini bercerita tentang Jenny Rose, seorang penyanyi di sebuah kafe yang terletak dipinggiran Kota Bandung. Setiap malam grupnya dan dia selalu mengisi acara live show di kafe tersebut. Layaknya malam-malam sebelumnya. Ia selalu mendapatkan sambutan meriah dari para pengunjung cafe. Pada suatu malam datanglah seorang pria bernama Rama. Ia meminta Rose agar terus melanjutkan pertunjukannya meski jam show telah selesai dan para pengujung lain juga sudah pada pulang. Di sinilah awal perkenalanan antara Jenny Rose dan Rama. Perkenalan keduanya berjalan baik dan akrab dan mereka memiliki hobi yang sama. Keduanya sama-sama menyukai musik klasik dan juga fotografi. Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama manakala Stefanie hadir diantara keduanya. Tanpa sepengetahuan Rama, diam-diam Stefanie pindah ke Bandung dan mencari tahu keberadaan Rama. Bagaimanakah akhir dari perjalanan asmara antara Rama dan Rose, begitupun untuk Rama dan Stephanie?

8 HARI MENAKLUKAN COWO – 22 SeptemberDisutradarai oleh Boy Rano, ‘Hari Menaklukan Cowo’ bercerita tentang Gilang (Rangga Azof), sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Anehnya, dari semua cewek-cewek yang heboh dengan dirinya, hanya ada satu cewek yang tidak menghiraukannya yaitu Reta (Angelica Simperler). Reta bersahabat bersama Firza (Fita Anggriani) dan pacarnya Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis). Suatu ketika, Firza menantang Reta untuk mendapatkan Gilang selama delapan hari. Dengan sejumlah proses panjang akhirnya merekapun resmi jadian dan lama-kelamaan Reta melupakan ketiga sahabatnya dan asik dengan Gilang. Ditengah hubungan manis Reta dengan Gilang, muncullah sosok orang ketiga di antara hubungan mereka, yakni Choky (Naufal Ghani) yang berusaha merusak hubungan mereka. Choky mengungkapkan rahasia siapa Gilang sebenarnya di depan Reta. Rahasia tersebut sontak membuat Reta sangat terkejut dan sangat tidak percaya. Rahasia apa yang ingin diungkapkan Choky dan akankah persahabatan Reta, Dirly, Firza dan Lala kembali utuh seperti sedia kala?

DAERAH TERLARANG – 22 SeptemberFilm horor-komedi ini bercerita tentang Reza, Deny, Elin, dan Desy yang sedang berada Puncak untuk shooting film horror. Ketika melewati sebuah rumah angker, mobil mereka mogok. Mereka kemudian diteror pocong penunggu rumah angker. Akibat insiden itu, mereka pun memutuskan untuk menginap di sebuah penginapan. Tapi pada kenyataannya, mereka tetap diteror oleh pocong penunggu rumah angker tersebut. Menurut informasi penduduk, pocong itu adalah arwah Mimin, kembang desa yang mati bunuh diri di rumah angker itu. Terror pocong terus berlanjut hingga di lokasi shooting. Sampai pada akhirnya Reza bermimpi bahwa pocong itu mati akibat patah hati ditinggal tunangannya. Ia minta cincin yang pernah dilempar oleh tunangannya, dikembalikan. Menurut petunjuk, Reza cs harus mendapatkan cicin itu supaya Pocong tidak lagi menterornya. Deny usul untuk memberikan cincin palsu. Mereka mendatangi rumah angker untuk memberikan cincin itu. Tapi Pocong tersebut justru menjadi marah dan mengejar mereka.

SPY IN LOVE – 29 SeptemberFilm action-romantis ini berkisah tenang sepasang kekasih, Putra (Hamish Daud) dan Pevita (Siti Soleha) yang berencana melangsungkan pernikahan di sebuah pulau romantis. Namun rencana pernikahan mereka berantakan ketika Ray (Ray Sahetapy), mantan agen intelegen yang menjadi kakek dari Putra mengetahui identitas dari Fariza (Nasha Aziz) yang merupakan ibu dari Pevita yang dianggapnya sebagai agen rahasia yang sudah melakukan aksi penculikan terhadap beberapa banker dunia.

ATHIRAH – 29 SeptemberDiadaptasi dari buku karya Alberthiene Endah, ‘Athirah’ akan menyoroti perjalanan hidup dari seorang wanita bernama Athirah, yang adalah Ibunda dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Film ini akan melihat bagaimana beliau (Athirah) selalu mampu menyelesaikan berbagai masalah dengan selalu berpikiran positif. Adalah Cut Mini yang akan memerankan tokoh ATHIRAH dalam film ini. Selain Cut Mini, adapun para pemain yang juga membintangi film ATHIRAH antara lain Christoffer Nelwan dan Indah Permatasari.

Sep 2, 2016 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *