Home ยป LeBron James Bakal Bintangi Film ‘Space Jam 2’?

LeBron James Bakal Bintangi Film ‘Space Jam 2’?

Seleb.co.idLeBron James dan rumah produksinya, SpringHill Entertainment telah menjalin kesepakatan dengan pihak Warner Bros Entertainment. Kesepakatan itu pun memicu spekulasi tentang kehadiran “SPACE JAM 2“, di mana James dilaporkan akan menjadi bintangnya.

“LeBron James adalah salah satu kandidat yang paling kuat, terkenal di seluruh dunia dan kami sangat gembira berada di bisnis dengan dia dan pasangannya, Maverick Carter, dan SpringHill Entertainment,” kata CEO dan Chairman Warner Bros, Kevin Tsujihara, seperti dikutip aceshowbiz, Sabtu (25/7).

Meski belum ada kejelasan tentang kapasitas James dalam proyek WB dan SpringHill Entertainment, namun Brian Windhorst, seorang penulis olahraga untuk ESPN, menyebutkan bahwa bintang NBA itu kemungkinan akan membintangi “SPACE JAM 2“.

“Warner Bros sudah mengantongi hak untuk ‘Space Jam’. Sudah ada upaya oleh rumah produksi (WB) untuk menempatkan LeBron dalam film reboot (Space Jam) yang rencananya akan segera digarap beberapa tahun terakhir,” tulis Windhorst di akun Twitter-nya.

Kembali pada tahun 2014, James dikabarkan turut ambil bagian dalam sekuel “SPACE JAM“. Laporan tersebut menyatakan bahwa James akan kemungkinan menggantikan posisi Michael Jordan dalam sekuel film yang menampilkan karakter dari alam semesta Looney Tunes tersebut. Namun, tak lama setelah rumor itu tersebar luas, Windhorst membantahnya.

Sementara itu, sejumlah penggemar film menyatakan ketidaksenangan dengan rumor tersebut. Beberapa dari mereka menuliskan kicauan yang bernadakan negatif terhadap rumor. “Mereka membuat sekuel SpaceJam dengan LeBron James, yang membunuh saya sedikit ke dalam,” tulis salah satu pengguna Twitter.

Jul 25, 2015 - Posted by Dory - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *