Home » Cara Mengatasi Kerutan di Dahi Dengan Mudah

Cara Mengatasi Kerutan di Dahi Dengan Mudah

cara-menghilangkan-keriput

Seleb.co.id – Wajah adalah bagian yang cukup vital yang harus dijaga dari berbagai hal seperti jerawat, kulit berminyak, komedo sampai kerutan di dahi. Kerutan di dahi kelihatannya adalah hal sepele namun sebenarnya bisa menganggu penampilan Anda, terutama buat Anda yang sangat peduli akan penampilan.

Tapi Anda jangan khawatir, dengan Anda membaca artikel ini berarti Anda sudah pada tempat yang tepat. Karena kali ini seleb.co.id akan berbagi bagaimana cara mengatasi kerutan di dahi dengan mudah dan alami tanpa menggunakan bahan – bahan yang akan memberikan efek samping pada kulit wajah Anda, disimak ya.

Cara Mengatasi Kerutan di Dahi

  • Lakukan Facial yoga

Dengan melakukan facial yoga maka otot – otot pada wajah akan lemas dan membuat peredaran darah menjadi lancar. Dengan lancarnya peredaran darah serta otot – otot wajah menjadi lemas, maka wajah pun menjadi lebih fresh dan lebih bersinar.

  • Konsumsi Air Mineral yang Cukup

Kerutan di dahi juga bisa disebabkan karena kekurangan cairan dalam tubuh atau lebih dikenal dengan istilah dehidrasi. Oleh sebab itu untuk mengatasi kerutan di dahi hendaknya Anda mengkonsumsi air mineral, supaya kebutuhan tubuh akan cairan tetap terpenuhi.

  • Kompreslah Dengan Air Hangat

Untuk mengatasi kerutan di dahi , Anda juga bisa melakukan kompress pada dahi yang berkerut menggunakan air hangat. Dengan dikompress menggunakan air hangat, maka otot – otot disekitar dahi akan lemas dan membuat peredaran darah menjadi lancar.

Nah itulah beberapa cara mengatasi kerutan di dahi dengan mudah dan alami. Coba lakukanlah cara diatas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Aug 23, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *