Home » Hilangkan Jerawat Super Cepat Menggunakan Kulit Pisang

Hilangkan Jerawat Super Cepat Menggunakan Kulit Pisang

Cara-menghilangkan-jerawat-dengan-kulit-pisang

Seleb.co.id – Pisang adalah salah satu buah yang enak untuk dikonsumsi, buah pisang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, mengandung banyak sekali vitamin c yang sangat berguna untuk tubuh kita. Tapi tahukah kamu kalau kulit dari buah pisang juga memiliki manfaat yang cukup mngejutkan. Klulit buah pisang ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dengan sangat cepat.

Untuk menghilangkan jerawat menggunakan kulit pisang ini, Anda hanya perlu menggosokkan kulit pisang ke bagian kulit wajah yang berjerawat selama beberapa menit. Kemudian  diamkan sampai keesokan harinya lalu bilaslah dengan air hingga bersih. Kandungan dalam kulit pisang mampu membuat peradangan pada kulit wajah menyusut sehingga jerawat akan hilang.

Untuk menghasilkan hasil yang lebih maksimal, kamu juga bisa mencampur kulit pisang dengan madu lalu oleskan campuran keduanya di kulit wajah yang berjerawat, diamkan selama dua jam lalu bilas hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah itulah cara menghilangkan jerawat dengan cepat menggunakan kulit pisang. Bagaimana, mudah bukan? Kamu tidak perlu menggunakan obat – obatan untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Cukup menggunakan bahan – bahan alami jerawat kamu akan hilang tanpa ada efek samping sedikitpun.

Nah semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, kita jumpa lagi dalam informasi lainya tetap jaga kesehatan kulit Anda supaya hidup jadi lebih menyenangkan.

Aug 23, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *