Home » Manfaat Luar Biasa Jus Kentang Untuk Kesehatan Rambut

Manfaat Luar Biasa Jus Kentang Untuk Kesehatan Rambut

jus kentang

Seleb.co.id – Kentang selain enak dijadikan makan seperti balado kentang dan perkedel kentang, ternyata kentang memiliki khasiat yang sangat bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok. Kamu bisa merasakan khasiat dari kentang ini dengan menjadikanna jus.

Kentang, selain sebagai sumber karbohidrat yang baik ternyata juga bisa mempercantik rambut kamu. Kentang memiliki berbagai manfaat, mau tau? Mari kita bahas.

  • Membantu Pertumbuhan Rambut

Kentang bisa digunakan untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut, caranya ambil beberapa kentang lalu buatlah jus kentang hingga halus lalu jadikan masker rambut. Biarkan selama 30 menit kemudian bilas rambut hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal

  • Pewarna Rambut Alami

Rambut yang secara terus menerus terkena paparan sinar matahari langsung akan rusak, bercabang dan akhirnya rontok. Nah dengan menggunakan jus kentang Anda bisa mengatasi hal – hal tersebut bahkan membuat warna rambut Anda tetap hitam.

  • Mengatasi Rambut Rontok

Jus kentang juga bisa mengatasi rambut rontok dengan cara menutrisi akar rambut nya sehingga akar rambut menjadi kuat dan tidak rontok.

  • Menghitamkan Rambut Uban

Dengan menggunakan jus kentang, Anda juga bisa membuat rambut uban yang tadinya putih menjadi hitam kembali. Caranya gunakan jus kentang sebagai hair mask lalu bungkus rambut yang telah di hair mask dengan handuk lalu pijat perlahan selama 30 menit.

  • Mengatasi Rambut Berminyak

Jus Kentang juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut yang berminyak, caranya campurkan jus kentang dengan air air beras lalu gunakan keramas sambil dipijat perlahan pada rambut kepala Anda. Lakukan secara rutin supaya minyak di rambut Anda hilang.

Nah itulah manfaat luar biasa jus kentang, sudah tahukan? Ternyata manfaat jus kentang ini luar biasa ya. Semoga artikel ini bermanfaat ya, dan tentunya menambah wawasan kita.

Aug 23, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *