Home » Tips Ampuh Menjaga Sepatu Putih Tetap Bersih

Tips Ampuh Menjaga Sepatu Putih Tetap Bersih

sepatu putih

Seleb.co.id – Sepatu berwarna putih memang sangat cocok dipakai dan dipadukan dengan warna pakaian apapun. Menggunakan sepatu putih juga memberikan kesan bersih pada pemakainya. Namun sepatu dengan warna putih juga gampang sekali terlihat kotor, dan kalau sudah kotor past akan terlihat seprti septu tidak terurus, berbeda dengan sepatu berwarna hitam, yang jika kotor tidak akan terlalu nampak.

Lalu adakah tips untuk menjaga sepatu berwarna putih tetap bersih? Tentu ada, kali ini seleb.co.id akan berbagi tips ampuh menjaga seoatu putih tetap bersih, disimak yuk.

  • Bersihkan menggunakan sampo lembut

Bersihkan noda kotoran pada sepatu putih menggunakan shampo yang lembut dicampur dengan air hangat supaya noda kotoran cepat hilang. Lakukan hingga beberapa kali untuk memastikan noda kotoran itu hilang.

  • Ganti tali sepatu

Untuk menjaga sepatu berwarna tetap putih, Anda juga disarankan untuk mengganti tali sepatu secara rutin. Supaya sepatu terlihat tetap bersih dan terawat dengan baik.

  • Bersihkan Noda kotoran menggunakan penghilang noda portable

Untuk membersihkan kotoran pada sepatu warna putih Anda perlu berhati – hati, karena jika tidak, kotoran akan menyabar kebagian lain. Untuk itu gunakanlah pembersih noda portable untuk membersihkannnya.

  • Gunakan Cat Berwarna putih

Jika Anda tidak ingin bersusah payah mebersihkan noda kotoran pada sepatu berwarna putih, Anda bisa menggunakan cat berwarna putih untuk membersihkan noda kotoran pada sepatu.

 Nah itulah tips ampuh menjaga sepatu putih agar tetap bersih, semoga bermanfaat.

Aug 23, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *