Home » Wanita, Jangan Minder Hanya Karena Bertubuh Gemuk

Wanita, Jangan Minder Hanya Karena Bertubuh Gemuk

friendship-946069_960_720

Seleb.co.id – Manusia diciptakan dengan kecantikan, keunikan dan keistimewaannya masing-masing. Entah berkulit hitam atau putih, berambut lurus atau keriting, bermata bulat atau sipit, hingga bertubuh gemuk atau kurus, semua diciptakan istimewa dengan tujuan hidupnya masing-masing. Jadi tidak perlu lah kamu merasa minder apalagi sampai menyalahkan diri sendiri hanya karena bertubuh gemuk.

Banyak orang menilai bahwa bertubuh gemuk berarti tidak cantik ataupun tampan, bahkan ada yang beranggapan bahwa bertubuh gemuk adalah gangguan. Padahal cantik ataupun tampan tidak bisa dinilai dari bentuk tubuhnya. Karena setiap manusia sudah terlahir cantik dan tampan sesuai caranya masing – masing.

Seorang founder Miss Big Indonesia yang juga merupakan penggagas komunitas X-Tra L, Ririe Bogar mengungkapkan pendapatnya bahwa kunci dari penampilan yang cantik atau tampan adalah percaya diri, maka jadilah orang yang percaya diri.

“Terima saja bentuk tubuh bagaimanapun wujudnya. Saya banyak menemukan teman-teman di luar itu tidak realistis dalam berbusana. Ada yang ukurannya sebenarnya 7L eh dia justru pakai ukuran 3 L itu akan membuat pori-pori malah kasihan,” ungkapnya, Ririe menambahkan bahwa setiap orang akan terlihat cantik dengan pakaian yang nyaman dipakainya, jadi pakailah apapun yang membuat kamu nyaman dan percaya diri.

Ririe yang mengenyam pendidikan di Amerika dan Australia ini kini dikenal sebagai motivator untuk para wanita bertubuh gemuk agar berani untuk tampil dan tidak minder hanya karena bentuk tubuhnya sesuai dengan buku tulisannya,  “Cantik Itu Ejaannya Bukan K.U.R.U.S.”

 

Aug 17, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *