Home » Tips Dan Trik Gunakan Maxi Dress Untuk Seluruh Bentuk Tubuh

Tips Dan Trik Gunakan Maxi Dress Untuk Seluruh Bentuk Tubuh

Elegant-Sleeveless-Maxi-Dress-With-Chiffon-Overlay

Seleb.co.id – Maxi Dress, saya biasa menyebutnya sebagai baju sejuta umat. Semua wanita dengan bentuk tubuh apapun, baik itu tubuh tinggi besar, gemuk, atau pun kecil, berhijab ataupun tidak bisa menggunakan maxi dress.

Selain pakaian yang mampu menyesuaikan bentuk tubuh, maxi dress juga merupakan pakaian yang cocok di pakai saat udara panas. Namun, meski bisa disebut baju untuk semua bentuk tubuh, menggunakan maxi dress tetap butuh tips dan trik khusus.

Berikut adalah tips dan trik menggunakan maxi dress untuk seluruh bentuk tubuh.

Tubuh Mungil Dan Pendek

Jika kamu memiliki ukuran tubuh yang mungil, atau kecil dan pendek mengenakan maxi dress sebenarnya akan membuat tubuhmu semakin kecil. Tapi kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan sepatu high heels dan hindari maxi dress berwarna hitam. Pilihlah warna cerah. Karena warna hitam akan memberikan kesan tubuh yang semakin kecil atau pendek. Selain itu jangan gunakan maxi dress yang panjangnya menutupi tumit karena akan membuatmu terlihat “tenggelam”.

Tubuh Gemuk

Maxi Dress bisa jadi adalah pilihan baju terbaik untuk wanita bertubuh gemuk atau besar. Karena maxi dress bisa menutupi tumpukan lemak di pinggul, paha dan bokong. Terutama maxi dress dengan potongan leher V atau halter neck yang memberi kesan leher panjang akan membuat tubuh tampak lebih langsing. Hindari maxi dress dengan motif garis kesamping karena akan membuat tubuh terlihat semakin lebar, gunakanlah motif dengan garis kebawah untuk kesan tinggi.

Tubuh Tinggi

Maxi dress akan memberikan kesan tinggi pada pemakainya, maka dari itu jika kamu sudah memiliki tubuh yang tinggi sebaiknya jangan gunakan maxi dress bersamaan dengan sepatu hak tinggi, gunakanlah sandal atau flat shoes.

Maxi dress juga akan terlihat semakin cantik jika kamu memakai nya dengan paduan tas anyam yang berukuran besar, atau tas bahan kain dengan model sederhana yang memiliki warna senada dengan dress kamu. Hindari tas berukuran kecil atau terbuat dari kulit, karena akan membuat penampilan terlihat berat.Sedangkan secantik apapun tas berukuran kecil tidak akan tampak istimewa jika kamu memakainya bersamaan dengan maxi dress,

Jika kamu seorang hijabers kamu bisa memadu padankan maxi dress kamu dengan pelengkap lain, yaitu, cardigan. Dibanding dengan outer yang lain cardigan bentuk apapun adalah yang paling cocok jika dipakai bersama Maxi dress.

(ren)

Aug 17, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *