Home » Tips Berbusana Muslim Untuk Hijaber Bertubuh Besar

Tips Berbusana Muslim Untuk Hijaber Bertubuh Besar

Fashion-hijab-wanita-bertubuh-gemuk4

Seleb.co.id – Seiring perkembangan zaman wanita bertubuh besar kini mulai berani tampil stylish. Bahkan kini, mereka terlihat percaya diri menonjolkan lekuk tubuhnya tentu saja karena saat ini semakin banyak pakaian yang menunjang penampilan mereka. Lalu, bagaimana dengan hijabers bertubuh besar?

Salah satu tantangan terbesar dalam berhijab adalah kamu harus berani berkomitmen untuk tampil sopan dan tidak menunjukan lekuk tubuh, nah ini lah yang menjadi tantangan tersendiri untuk wanita berjilbab yang memiliki tubuh besar. Karena hijabers yang bertubuh gemuk akan lebih mudah terlihat lekukan tubuhnya namun harus tetap bisa memilih pakaian yang nyaman dan sesuai dengan aturan dan ajaran Islam yang ada.

Apapun pakaian yang kamu pilih, ada satu tips sederhana yang disarankan oleh para fashion desainer untuk hijabers bertubuh gemuk. Yakni, hindari pakaian dengan model layering atau bertumpuk. Karena pakaian dengan model bertumpuk akan membuat tubuh terlihat semakin berat dan bervolume. Apalagi jika memakai hijab, area kepala hingga dada bahkan lebih sudah tertutup oleh hijab, maka sebaiknya pakailah pakaian dengan model yang terlihat “ringan”.

Sebagian dari hijabers gemuk ini sangat up to date tentang fashion, mereka berpikir bahwa mereka harus tetap stylish meski bertubuh gemuk. Ini memang tidak salah. Namun, “nyaman” tetap harus kamu utamakan ya. Karena saat kamu memaksakan diri orang lain tidak akan melihat kamu sebagai orang yang stylish. Mereka juga akan ikut merasa tidak nyaman melihat kamu.

Di Indonesia ini banyak sekali hijabers bertubuh gemuk yang memaksakan diri memakai cout atau luaran panjang dan kadang malah ada yang tebal. Pakaian semacam ini tidak akan cocok di pakai di Indonesia, yang iklimnya tropis, cenderung panas. Karena akan membuat kamu berkeringat.

Aug 17, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *