Home » Kendall Jenner: Social Media Modelling

Kendall Jenner: Social Media Modelling

Seleb.co.idKendall Jenner Nicole, merupakan anak dari Bruce Jenner yang populer dengan julukan ‘Social Media Modelling’, menunjukkan penampilan terbaiknya dalam berbusana.

Gadis yang akrab dengan panggilan Kendal Jenner ini lahir Di Los Angeles, California pada tanggal 3 November 1995. Kendal Jenner muncul pertama kali di acara reality show berjudul ‘Keeping Up with the Kardashians’, dan penampilannya langsung mencuri perhatian publik bersama saudara perempuannya Kim Kardashian.

Penampilan Kendal Jenner yang selalu memukau membuat Harper Bazaar dan juga Vogue memberinya simbol sebagai “gerakan mode yang mampu mengontrol media”. Dengan kemampuannya mengontrol media sebagai ikon mode membuat kekayaan bersih dari Kendal Jenner terus meningkat tajam.

Sebut saja Estee Lauder, Marie Claire, Marc Jacobs, Calvin Klein dan beberapa produk lain yang membuat pundi pundi kekayaan Jenner terus bertambah. “Itu sangat menyenangkan, setiap gadis pastinya suka menjadi pusat perhatian dan berpose untuk produk ternama,” ucap Kendal Jenner.

Jul 17, 2015 - Posted by Dom - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *