Home » Bibir Merah Muda Dalam Sehari? Pakai Cara Ini

Bibir Merah Muda Dalam Sehari? Pakai Cara Ini

eye-537597_960_720

Seleb.co.id – Dimusim pancaroba seperti sekarang, banyak sekali  masalah kecantikan yang terjadi pada tubuh. Tidak hanya kulit yang menjadi lebih kering dan iritasi, bibir pun bisa terlihat kering dan pecah-pecah. Tapi, tidak perlu pusing. Tuhan ciptakan suatu masalah karena ada solusi nya. Termasuk juga solusi untuk bibir keringmu, dapatkan bibir merah muda dalam sehari dengan cara berikut.

Minyak zaitun

Lakukan  pijat bibir dengan minyak zaitun hangat setiap sebelum tidur. Minyak zaitun dapat membuat bibir menjadi lebih lembut dan cerah.

Madu

Madu selain berfungsi untuk melembutkan dan mencerahkan, madu juga baik untuk mengobati jerawat di bibir dan lecet lain di sekitar mulut.

Jus lemon

Lemon dapat membuat bibir gelap menjadi lebih cerah. Gunakan jus lemon pada bibir dengan cara menggunakan kapas, diamkan selama 20 menit lalu bilas hingga bersih.

Lidah buaya

Lidah buaya  dapat menyembuhkan bibir pecah-pecah dan kering. Cukup terapkan gel segar lidah buaya di bibir dan biarkan semalaman.

Susu

Susu dapat membantu Asam laktat dalam susu dapat mencerahkan warna bibir dan menciptakan warna yang natural karena mengandung asam laktat. Proses ini memakan banyak waktu namun sangat efektif.

Lakukan treatment ini minimal 2 kali dalam sehari jangan lupa untuk lakukan pijatan melingkar agar hasil lebih maksimal. Meski banyak kosmetika yang bisa memberikan hasil instant, bahan alami akan tetap memberikan hasil terbaik karena tidak memiliki efek samping dalam waktu dekat ataupun panjang.

 

Aug 14, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *