Home » Akhiri Masalah Rambut Rontok Dengan Cara Ini

Akhiri Masalah Rambut Rontok Dengan Cara Ini

person-1169810_960_720

Seleb.co.id – Wanita selalu punya masalah dengan dirinya. Entah itu kulit kering, wajah berminyak dan berjerawat sampai rambut yang rontok semua selalu terjadi bergantian. Nah, kali ini ada solusi untuk salah satu masalah wanita yang umum terjadi yaitu, rambut rontok! Rambut rontok biasanya akan membuat stress jika terjadi terlalu lama, karena rasa khawatir takut kepala menjadi botak. Apalagi bagi seorang wanita, rambut itu mahkota entah ditutupi hijab atau tidak rambut akan membuat kita lebih percaya diri ketika bercermin. Meski penyebab rambut rontok itu bisa saja beragam, tapi sepertinya solusi yang disampaikan seorang vlogger asal India ini bisa jadi solusi jitu karena mudah dan ramah di kantong. Apa itu? Yuk disimak tips atasi rambut rontok ala Farah Dhukai.

Farah Dhukai menggunakan ramuan teh daun jambu untuk mengatasi rambut rontoknya. Cara buatnya sangat sederhana, rebus beberapa daun guava atau jambu selama beberapa menit. Setelah itu diamkan hingga dingin, lalu masukkan air rebusan ke dalam penyemprot .

Farah menyemprotkan rebusan daun jambu tersebut langsung ke rambut, terutama kulit kepalanya, pijat sebentar, tunggu hingga kering, biarkan semalaman. Kemudian esok pagi nya bersihkan dengan sampo untuk membersihkan sisa – sisa rebusan daun teh. Lakukan secara rutin beberapa kali dalam seminggu, dan rambut rontok berkurang dengan sendirinya.

Daun guava memang tinggi vitamin B yang penting untuk pertumbuhan rambut agar menjadi kuat. Rebusan daun jambu bekerja langsung ke folikel rambut sehingga dapat mencegah rontok selain itu rebusan daun jambu juga dapat membuat rambut menjadi lebih tebal dan berkilau. Tidak seperti tonik yang memiliki bau menyengat, daun jambu tidak terlalu berbau sehingga tidak menggangu kamu. Yuk dicoba!

Aug 14, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *