Home » Intip Perubahan Larissa Chou, Sebelum Dan Sesudah Menikah

Intip Perubahan Larissa Chou, Sebelum Dan Sesudah Menikah

Seleb.co.id – Masih ingat dengan Larissa Chou? Gadis muda keturunan tionghoa yang menjadi mualaf dan membuat geger netizen lantaran menikah di usia sangat muda, Larissa Chou menikahi anak pertama Ustad kondang, Ust Arifin Ilham yang masih berusia 17 tahun sedangkan Larissa Chou sendiri baru berusia 20 tahun.

Perjalanan menuju pernikahan ini tidaklah mudah, sebelumnya Larissa Chou dan Alvin, suaminya, melakukan taaruf dan setelah memutuskan untuk menikah muda mereka berdua harus menjalani sidang izin nikah lantaran menikah di bawah usia pernikahan yang ditetapkan pemerintah. Larissa yang dulunya adalah seorang make up artist tampil sangat cantik sebelum menjadi mualaf dan menjadi semakin cantik setelah memutuskan untuk mengenakan hijab syar’i.

Merubah Cara Bergaya

Larissa Chou yang dulu masih beragama kristiani sangat menyukai foto selfie dengan editan ilustrasi bunga di kening. Larissa yang dulunya menyukai artis korea juga sering berdandan ala korea, hal ini tentu wajar mengingat Larissa Chou memiliki wajah cantik dengan mata bulat dan kulit yang putih bersih. Namun Larissa mengakui bahwa dirinya lebih suka berfoto tanpa makeup.

Larissa Chou Sebelum Berhijab

Larissa Chou Sebelum Berhijab

Meski kini telah berhijab, Larissa Chou tidak kehilangan pesona kecantikannya. Malah kalau dilihat – lihat Larissa tampak lebih cantik dan setelah menikah aura kewanitaannya pun semakin keluar, dan membuatnya terlihat lebih cantik sekaligus bersahaja. Berhijab juga tidak menghalangi hobi Larissa untuk mempercantik dirinya dengan aksen bunga-bunga. Kini Larissa menambah aksesoris bros berbentuk bunga pada hijabnya untuk mempercantik penampilannya.

Larissa Setelah Berhijab

Larissa Setelah Berhijab

Larissa Chou mengaku dirinya bersyukur telah berhijab, karena menurutnya lewat hijablah ia berhasil menemukan imam yang baik.

Aug 14, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *