Home » Tas Branded Dengan Sejuta Pesonanya

Tas Branded Dengan Sejuta Pesonanya

bag-1410823_960_720

Seleb.co.id –  Pernahkah kamu mendengar kalimat “Gaya adalah cara untuk mengatakan siapa dirimu tanpa harus bicara?” Kalimat tersebut disampaikan oleh Rachel Zoe, seorang fashion desainer di Amerika. Dan ini memang terbukti benar. Tanpa kita harus banyak bicara, dari apa yang kita pakai orang pasti sudah tahu selera, karakter hingga isi dompet kita.

Belakangan ini kita sedang dikelilingi oleh fenomena kaum sosialita yang hobi mengupload barang tentengan mereka yakni si tas branded dengan harga selangit. Untuk kalangan sosialita atau segelintir orang lainnya, tas branded mungkin adalah sebuah kebutuhan yang tidak bisa dilepaskan.

Lantas apa sih yang membuat mereka rela merogoh kocek dalam demi sebuah tas? Mari kita simak ulasannya.

Tas Branded Buat Lebih Percaya Diri

Meski memiliki harga yang tidak main – main, kaum hawa nyatanya tidak bisa melepaskan pandangan mereka dari tas branded. Kebanyakan dari mereka mengakui secara terang-terangan bahwa tas branded mendongkrak kepercayaan diri mereka dan membuat mereka merasa berada di level yang berbeda dari orang lain. Bahkan saking inginnya mempunyai tas branded, seorang wanita sampai mengaku bersusah payah membeli tas impor yang harganya ada pada level menengah ke bawah yakni 1-5 juta rupiah seperti Michael Kors, Kate Spade, Tory Burch, Longchamp, Furla dan Charles & Keith.

Tas Branded Lebih Awet dan Berkualitas

Beberapa wanita lainnya memberikan alasan berbeda ketika ditanya tentang tas branded. Menurut mereka, tas adalah suatu benda yang harus awet dan terjaga kualitas nya karena dipakai berkali-kali. Dan dibandingkan dengan tas lainnya, tas branded memiliki kualitas yang jauh di atas rata-rata. Lebih awet dan memuaskan kualitasnya!

Tas Branded Untuk Investasi

Selain dua alasan diatas, investasi juga menjadi alasan orang-orang memilih membeli tas branded. Mereka mengaku bahwa meski harganya memang bisa sampai 10 kali lipat lebih mahal dari tas biasa, namun tas branded bisa untuk investasi jangka panjang karena tas branded bisa kamu jual kembali berbeda dengan tas biasa yang lama-lama hanya akan menjadi sampah.

Aug 14, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *