Home » 5 Kecantikan Ini Akan Rusak Jika Kamu Merokok

5 Kecantikan Ini Akan Rusak Jika Kamu Merokok

cigarette-599485_960_720

Seleb.co.id – Merokok adalah salah satu gaya hidup yang sulit untuk ditinggalkan, padahal merokok sangat berdampa buruk bagi kesehata dan kecantikan. Ya, merokok dapat merusak kecantikanmu, loh!

Mengapa merokok dapat merusak kecantikan? Merokok membuat kulitmu kesulitan untuk mendapatkan oksigen dan nutrisi yang otomatis membuat kulitmu tidak sehat. Mau tau kecantikan apa saja yang akan rusak jika kamu merokok? Yuk disimak

Penuaan Dini

Merokok membuat pembuluh darah pada lapisan terluar kulit kita menjadi menyempit. Hal ini akan membuat kulit tidak menerima oksigen dan nutrisi yang cukup. Bahan kimia yang terkandung dalam tembakau juga dapat merusak elastisitas dan kolagen pada kulit yang akhirnya menimbulkan keriput.

Gigi Menguning

Memiliki wajah yang cantik  akan terasa hambar jika kita tidak memiliki senyuman yang mempesona. Senyuman tentu akan terlihat semakin menawan bila kita memperlihatkan gigi yang sehat dan terawat. Namun, jika kamu perokok gigi kamu akan menguning dan membuat senyuman mu tampak tidak mempesona. Gigi yang menguning disebabkan oleh nitokin yang terkandung didalamnya.

Rambut Tipis

Menurut penelitian beberapa ahli, merokok dapat merusak DNA yang berada di dalam folikel rambut. Rusaknya DNA ini akan membuat rambut menjadi menipis dan uban tumbuh lebih cepat.

Kulit

Seperti yang sudah disebutkan sebelum nya merokok dan merusak elastisitas dan kolagen pada kulit yang juga dapat mengakibatkan kulit menjadi kendur. Selain kendur, kulit juga akan tampak kusam, bersisik, berjerawat, komedo dan memperbesar kantung mata. Banyak sekali kan kerugia merokok. Mari stop merokok dan rasakan manfaat yang luar biasa.

Aug 11, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *