Home » Mantab Berhijab, Anisa Rahma Tak Takut Kehilangan Job

Mantab Berhijab, Anisa Rahma Tak Takut Kehilangan Job

Anisa-rahma-mantab-berhijab

Seleb.co.id – Setelah sebelumnya hengkang dari Grup Musik Cherrybelle, Anisa Rahma kini memutuskan untuk mantab berhijab. Bahkan ia mengatakan ia tak takut kehilangan job setelah berhijab. ” Soal rezeki sudah ada yang mengatur”, Allah maha tahu ucap Anisa.

Di awal mengenakan hijab Anisa sempat bingung karena masih memiliki kontrak dengan sebuah produk makanan hewan. Namun Anisa bersyukur, pihak yang yang tengah bekerja sama dengannya memahami tentang proses berhijabnya.

“Sebelum pakai kerudung menyelesaikan kontrak. Tapi pas selesai, belum cair uangnya. Aku bilang sama orang sana, aku sudah berhijab. Ternyata orang iklan nggak masalah, nggak ada hubungannya ke sana. Alhamdulillah banget,” tegas Anisa Rahma.

Setelah berhijab pun Anisa menuturkan, tawaran syuting untuk iklan, film atau sinetron masih sering berdatangan. Bahkan tawaran yang terakhir ia terima, mengajaknya  terlibat dalam sebuah FTV. Namun Anisa menolaknya, lantaran tidak sesuai dengan jadwalnya.

“Tawaran ftv sinetron pun masih ada. Scene yang nggak seharusnya pakai kerdung pas aku mau dikasih job, malah dibuat pengecualian untuk aku boleh pakai kerudung. Karena disesuai dengan karakter aku saat ini. Sampai sekarang masih banyak tawaran masuk kok,” pungkas Anisa Rahma.

Nah buat kamu yang ingin berhijab tapi takut akan karir, kamu bisa lihat Anisa. Ia mantab berhijab tanpa takut kehilangan pekerjaan. Bahkan setelah berhijap-pun malah banyak tawaran job terus berdatangan. Betul kata Anisa, rejeki sudah ada yang mengatur, so jangan takut untuk berhijab ya girls.

Aug 10, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *