Home » Tips Mengatasi Rambut Rontok Untuk Para Hijabers

Tips Mengatasi Rambut Rontok Untuk Para Hijabers

099752500_1447671043-Ilustrasi-Berhijab-iStockphoto-4

Seleb.co.id – Hijab adalah salah satu penutup aurat bagi seorang muslimah, namun bagi sebagian wanita memakai hijab juga harus rela rambut mereka rontok. Nah dengan alasan itu banyak wanita enggan menggunakan hijab. Sebetulnya rambut rontok yang dialami para hijabers, bukanlah akibat dari penggunaan hijab, namun perawatan rambut yang kurang maksimal. Padahal mereka tidak perlu takut, karena ada beberapa tips yang dapat mengatasi rambut rontok untuk para hijabers. Mau tau tipsnya? mari kita ulas.

Apabila memang ada diantara ladies yang mempunyai masalah kerontokan saat memakai hijab, dibawah ini ada beberapa tasi permasalahan tersebut,emoga ada manfaatnya, dan dibawah ini adalah Tips Mencegah Rambut Rontok untuk Para Hijabers diantaranya.

  1. Perhatikan bahan dari hijab yang akan Anda pakai, pilihlah bahan yang dingin dan mudah menyerap keringat.
  2. Jangan pernah memakai hijab dalam kondisi rambut basah, jika rambut Anda basah maka keringkan terlebih dahulu. Memakai hijab dalam kondisi rambut basah dapat mengakibatkan rambut bercabang dan rontok.
  3. Memakai hijab berarti Anda harus melakukan perawatan ekstra terhadap rambut Anda. Namun bukan berarti Anda harus pergi kesalon yang mahal. Perawatan rambut bisa dilakukan menggunakan bahan – bahan alami, contohnya menggunakan lidah buaya.

Nah itulah tips sederhana untuk menghindari kerontokan rambut para hijabers. Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda para hijabers dan semakin khusyuk menggunakan hijab.

 

Aug 10, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *