Home » Buat Pria Penasaran Dengan Cara Ini!

Buat Pria Penasaran Dengan Cara Ini!

Buat Pria Penasaran Dengan Cara Ini!

Seleb.co.id – Pria sangat senang ketika melihat seorang wanita yang terlihat misterius dan penuh teka teki. Nah bagi para wanita yang ingin membuat para pria menjadi penasaran dengan Anda bsia mencoba cara ini.

1. Berpikir dan berbicara

Apabila Anda ingin seorang pria betul – betul penasaran kepada Anda, cobalah berikan masukan dan opini terbatas kepada mereka. Jangan coba – coba melakukan hal – hal bodoh. Bicaralah secukupnya kepada mereka, dan itu akan menarik rasa keingantahuan seorang pria kepada wanita.2. Menjadi Tidak TerdugaBerilah kejutan- kejutan kepada pria, selalu berikan penampilan yang berbeda. Ketika seorang pria berpikir mengenal Anda, itu akan membingungkan dia jika Anda menunjukkan kepadanya sisi yang berbeda. Tunjukan sosok diri Anda sebenarnya secara perlahan agar terkesan misterius.3. Tunjukan Minat Sesuai WaktuJangan tunjukan minat Anda di awal – awal perkenalan. Hal ini untuk mendorong supaya pria bergerak duluan. Pertama-tama diam dan ketika percakapan dimulai, bersikap ramah dan jangan bersikap kasar. Ini akan membuatnya penasaran karena Anda membingungkannya.

4. Berikan Ekspresi Aneh

Berikan ekspresi yang tidak sesuai dengan keadaan pada wajah Anda. Jadi jangan tunjukan perasaan Anda yang sebenarnya , jadi dengan begitu Anda akan sulit diprediksi dan misterius. Jika pria itu tidak dapat mengetahui perasaan Anda dia akan menjadi penasaran dan tertarik.5. Jangan selalu adaJangan selalu menampakkan diri Anda dihadapan pria tersebut. Buat ia penasaran, munculah di saat tertentu supaya pria itu berfikir bahwa Anda berbda dan menarik baginya.6. Bermain dengan penampilanBukan hanya alam yang bisa membuat misteri, Anda pun bisa melakukannya pada diri Anda. Ketika seorang pria mulai merasa nyaman dan mengetahui tentang diri Anda, buatlah ia jadi bingung. Lakukan perubahan nyata dalam penampilan Anda dan makeover sederhana. Ini pasti akan membuatnya menunggu dan bertanya-tanya tentang perubahan berikutnya.

Aug 10, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *