Home » Mengenal Larissa Chou Lebih Dekat, Menantu Ust. Arifin Ilham

Mengenal Larissa Chou Lebih Dekat, Menantu Ust. Arifin Ilham

408342-larissa-chou

Seleb.co.id – Pernikahan putra pertama Ust. Arifin Ilham telah menggegerkan netizen dan menjadi perbincangan dimana-mana. Hal ini dikarenakan Muhammad Alvin Faiz, anak pertama Ust. Arifin Ilham, menikah diusia yang terbilang masih sangat muda yakni, 17 tahun. Selain usia yang muda, gadis pilihan Alvin pun menjadi salah satu perbincangan hangat. Muhammad Alvin Faiz menikahi seorang gadis mualaf keturunan tionghoa berusia 3 tahun lebih tua darinya.

Mengenal Larissa Chou Lebih Dekat

Sekarang, yuk kita kenalan dengan menantu cantik Ust. Arifin Ilham, Larissa Chou dan perjalanannya menjadi mualaf. Larissa Chou, lahir di Cirebon 23 April 1996. Larissa dulunya dikenal sebagai seorang makeup artist, ia tumbuh di keluarga berdarah tionghoa dan lingkungan gereja yang kuat.

Larissa yang sedang mencari jati diri dan mempelajari agama kemudian bertemu dengan Alvin disebuah forum diskusi. Singkat cerita, Alvin dan Larissa berdebat mengenai agama. Pada awalnya, Larissa menganggap islam sebagai agama yang “ribet” karena merasa begitu banyak larangan dan aturan didalamnya. Sampai akhirnya Larissa mempelajari Islam, kemudian Larissa pun mengakui keindahan yang dimiliki agam Islam dan segala aturan didalamnya. Setelah perdebatan panjang, Larissa akhirnya memutuskan untuk menjadi mualaf karena merasa menemukan kebenaran atas agama yang sesungguhnya.

Larissa yang lebih dulu menjadi mualaf tetap teguh pada pendirian walau harus bertentangan dengan keluarga dan ditinggalkan beberapa teman, Larissa bahkan harus menerima berbagai hinaan. Ia mengajak ayah dan neneknya untuk ikut menjadi mualaf. Setelah satu minggu menjadi mualaf, Larissa kemudian memutuskan untuk mengenakan jilbab syar’i.

 

Aug 11, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *