Home » 4 Bahan Alami Untuk Hilangkan Dagu Berlipat

4 Bahan Alami Untuk Hilangkan Dagu Berlipat

smile-122705_960_720

Seleb.co.id – “Ih, dagunya ada dua!”, double chin atau biasa kita kenal sebagai dagu berlipat merupakan sebutan untuk penumpukan lemak yang terjadi di bagian dagu serta wajah bagian bawah sehingga membuat dagu terlihat berlihat. Beberapa hal yang membuat dagu tampak berlipat diantaranya adalah genetika, obesitas, dan penuaan. Dagu berlipat memang akan sedikit membuat risih, namun sesungguhnya dagu berlipat bisa dihilangkan loh. Bukan hilang lewat operasi plastik, berikut beberapa tips untuk menghilangkan dagu berlipat.

1. Permen Karet Bebas Gula

Selain tubuh, wajah juga membutuhkan latihan otot agar tetap terlihat kencang. Namun tentu saja latihan ototnya berbeda. Mengunyah permen karet bebas gula merupakan salah satu latihan otot yang dapat mengencangkan kulit dan melancarkan sirkulasi darah, ini karena mengunyah permen karet dapat membuat otot rahang dan leher bekerja.

2. Teh Hijau

Teh hijau mengandung banyak antioksidan yang berfungsi untuk menghilangkan racun, meningkatkan metabolisme dan menghilangkan kalori. Menghirup atau mengkonsumsi teh hijau sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

3. Minyak Gandum

Minyak gandum mengandung vitamin E yang tinggi dan berfungsi untuk mengencangkan kulit serta melarutkan lemak. Lakukan pijat sebelum tidur menggunakan minyak gandum tiga kali seminggu untuk merasakan manfaatnya.

4. Putih Telur

Kolagen yang ada pada wajah sangat mempengaruhi elastisitas kulit. Untuk membuat kulit tetap elastis dan tidak kendor, kita perlu untuk meningkatkan produksi kolagen. Putih telur adalah bahan alami yang dapat meningkatkan produksi kolagen. Selain kolagen, menggunakan putih telur sebagai masker juga bagus untuk mengecilkan pori-pori.

Aug 11, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *