Home » Jangan Simpan Pakaian Ini Di Lemari

Jangan Simpan Pakaian Ini Di Lemari

clothes-hangers-582212_960_720

Seleb.co.id – Pakaian adalah kebutuhan pokok yang selalu dibutuhkan. Karena selalu dibutuhkan, tidak jarang pakaian menjadi menumpuk begitu banyak hingga kita tidak menyadari bahwa sebagian besar dari pakaian – pakaian itu mungkin sudah tidak terpakai lagi. Kebanyakan orang menumpuk pakaian karena mereka mengaku sulit untuk menentukan pakaian mana yang sebetulnya sudah tidak mereka pakai. Maka dari itu, yuk simak beberapa pakaian yang tidak boleh kamu simpan di lemari.

1. Pakaian yang Rusak

Semua jenis pakaian yang rusak atau sedang dalam list akan diperbaiki sebaiknya tidak perlu lagi kamu simpan. Pakaian yang sudah pernah rusak biasanya tidak akan bertahan lama meskipun sudah kamu perbaiki.

2. Cropped jacket dan Coloured Denim

Pakaian jenis ini sudah sangat out of date, sebaiknya keluarkan dari lemari dan beli lah jaket dan celana baru yang lebih up to date. 

3. Skintight

Pakaian semacam ini bukan pakaian yang layak kamu simpan di lemari. Sebaiknya belilah pakaian yang baru setelah 2 atau 3 tahun kamu simpan atau pakai.

4. Sudah Tidak Cukup

Pakaian yang sudah kebesaran apalagi kekecilan sebaiknya tidak perlu lagi kamu simpan. Walau ada kemungkinan bisa cukup lagi dalam beberapa tahun ke depan, modelnya mungkin sudah out of date alias ketinggalan zaman.

5. Pakaian yang Terkena Noda

Pakaian yang sudah terkena noda membandel artinya sudah tidak layak disimpan. Karena walaupun kita simpan, kita malah akan terlihat seperti menyimpan pakaian kotor.

6. Pakaian yang Sudah Tidak Nyaman Dipakai

Ini adalah poin inti nya, apapun yang sudah tidak nyaman lagi untuk dipakai atau dipandang sebaiknya tidak perlu lagi kamu simpan, ya!

Aug 11, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *