Home » 4 Hal Ini Bisa Buktikan Anda Teman yang Buruk

4 Hal Ini Bisa Buktikan Anda Teman yang Buruk

persahabatan

Seleb.co.id – Dalam menjalin hubungan persahabatan hendaknya dilandasi dengan sikap yang saling menghargai satu sama lain, dengan begitu persahabatan tersebut akan lebih indah. Namun terkadang tanpa Anda sadari ada beberapa hal yang membuat Anda jadi teman yang buruk, apa sajakah itu?

  • Selalu Mengeluh

Jika Anda selalu mengeluh bahwa teman Anda selalu ingin didengarkan pada saat ia cerita, namun pada kenyataannya Anda juga menuntut mereka mendengarkan Anda maka Anda termasuk teman yang egois dan tentunya Anda akan menjadi teman yang buruk.

  • Membicarakan Teman Setelah Ia Tidak Ada

Jika Anda mengakut bersahabat dengan teman Anda, namun disaat mereka pergi Anda membicarakan mereka bahkan yang dibicarakan adalah hal buruknya, maka Anda termasuk teman yang buruk. Seorang teman yang baik akan selalu bilang terus terang meskiitu adalah hal buruk.

  • Tidak Merasa Senang Atas Pencapaian Teman

Jika Anda mengaku bersahabat dengan seorang teman, namun ketika teman Anda meraih kesuksesa dan Anda merasa tidak senang, maka Anda teman yang buruk. Segeralah koreksi diri Anda sebelum hubungan pertemanan Anda hancur.

  • Melupakan Moment Penting

Seorang sahabat akan selalu ingat moment penting yang yang terjadi dengan sahabatnya. Tapi jika Anda sampai melupakan hal tersebut hal itu juga membuktikan Anda teman yang buruk.

Nah itulah 4 hal yang membuktikan Anda teman yang buruk, jika 4 hal itu salah satunya saja ada dalam diri Anda, maka segera perbaikilah sebelum hubungan persahabatan Anda rusak.

Aug 11, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *