Home » Wah, Ini Dia Museum Es Krim Pertama Di Dunia

Wah, Ini Dia Museum Es Krim Pertama Di Dunia

download

Seleb.co.id – Es Krim, wah mendengarnya saja sudah membuat lidah bergoyang yah. Terbayang rasa manis dan dingin yang lembut menyentuh lidah kita, pasti segar! Semua orang suka es krim, hal inilah lantas yang membuat orang-orang terinspirasi untuk membuat Museum Of Ice Cream.

Museum ini terletak di seberang Whitney Museum of American Art di Meatpacking District Mantahattan. Museum ini menjadi satu-satunya museum es krim didunia, museum ini dibuat oleh lebih dari 30 seniman kontemporer Amerika.

Museum of Ice Cream akan dibuka untuk umum pada Agustus 2016, dan setiap pengunjung yang masuk akan mendapatkan satu es krim lezat gratis sebagai teman untuk mengunjungi enam ruangan museum. Salah satu yang menarik perhatian pengunjung adalah, kolam yang dipenuhi dengan permen es krim yang sayangnya tidak boleh di makan. Menariknya lagi terdapat peringatan di tepi kolam yang berbunyi kurang lebih “Perhatian : Dapat menyebabkan kebahagiaan spontan!”

Selain es krim, pecinta cokelat juga wajib datang kesini. Tempat ini juga surga untuk kamu yang cinta cokelat. Karena disini ada air mancur cokelat yang bisa dimakan! Cokelat cair lezat yang mengalir deras dan bisa dimakan, wah, benar-benar bikin air liur menetes ya. Selain itu, kamu juga bisa merasakan bermain jungkat-jungkit diatas mangkuk es krim raksasa. Seru!

Jadi tunggu apalagi yang ingin mendatangi museum es krim ini bisa langsung berkunjung ke Amerika, sekaligus liburan sambil menikmati es krim.

Aug 11, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *