Home » Tiga Kesalahan Umum Pengantin Modern

Tiga Kesalahan Umum Pengantin Modern

 bridal-636018_960_720Seleb.co.id – Apapun bentuknya, yang namanya persiapan pasti akan mengandung kesalahan didalamnya tidak terkecuali persiapan pernikahan. Namun kesalahan tentu bisa diminimalisir bukan? Berikut kami jabarkan kesalahan yang sering terjadi pada calon pengantin modern, agar jadi note untuk kamu calon pengantin baru.

1.Terlalu Bergantung Dengan Sosmed

Social media memang mampu memudahkan beberapa bentuk pekerjaan, termasuk kemudahan dalam mengirimkan undangan pernikahan. Namun jangan lupa untuk selalu membuat undangan versi cetak, ya. Karena anggota keluarga dan tamu penting lain perlu dihormati dengan mengirimkan undangan versi cetak.

2. Tidak Menyaring Saran yang Berdatangan

Perempuan adalah makhluk yang mungkin paling ribet kalau urusan pernikahan. Terlalu ribet sehingga banyak sekali hal yang di pertimbangkan, sering kali untuk menentukan keputusan, kita akan bertanya pada orang sekitar. Namun, terlalu banyak bertanya justru akan semakin membuatmu pusing dan ragu. Maka dari itu, saringlah semua saran yang masuk. Dan putuskan bersama pasangan apa yang cocok untuk kalian berdua, bukan untuk orang lain. Pernikahan kalian adalah untuk membahagiakan kalian bukan orang lain.

3. Terlalu Sibuk Selfie Saat Hari H

Pada zaman digital seperti ini, kegiatan selfie dan upload foto ke sosmed sepertinya jauh lebih mengasyikkan di bandingkan dengan foto formal bersama pasangan dan keluarga. Padahal, foto formal ini perlu loh. Tentu ada yang perlu di kenang dan bisa disaksikan bersama pasangan ataupun dipajang di dinding rumah, bukan? 

Aug 8, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *