Home » Mau Jadi Pasangan Bahagia? Lakukan 5 Hal Simple Ini

Mau Jadi Pasangan Bahagia? Lakukan 5 Hal Simple Ini

Pasangan Bahagia

Pasangan Bahagia

Seleb.co.id – Memiliki pasangan yang punya banyak kesamaan tidak menjamin kamu menjadi pasangan bahagia. Meski punya banyak kesamaan tetap saja kalian tetaplah dua orang yang berbeda. Namun cinta, komitment, saling percaya adalah hal yang menyatukan kalian.

Nah jika kamu mau jadi pasangan bahagia, kamu bisa lakuin 5 hal simple ini yang ternyata punya efek besar loh dalam menjalin suatu hubungan. Mau tau? Yuk kita simak.

  • Saling Sapa

Menurut seorang pelatih pernikahan, Lesli Doares, pasangan yang saling menyapa setiap hari entah itu pagi atau saat malam hari ternyata busa mempengaruhi kebahagiaan. Mengapa demikian? Karena tanpa disadari kamu dan pasangan menciptakan sebuah kebiasaan yang ternyata mengundang kerinduan.

  • Saling Komunikasi

Dalam suatu hubungan apalagi rumah tangga, komunikasi adalah hal penting yang harus dilakukan. Dengan komunikasi kamu dan pasangan bisa saling berbagi, mendengarkan dan mencari solusi bersama – sama. Dari komunikasi itulah kebahagiaan sebagai pasangan akan terasa lebih nyata.

  • Berbagi Tawa

Sebagai pasangan kalian harus memiliki waktu untuk bercanda dan bermain. Berikan sedikit humor supaya hubungan kalian tidak terasa begitu flat.

  • Saling memberi pujian

Berilah pujian tehadap pasangan kalian satu sama lain, terutama wanita. Wanita itu seneng kalau di puji disanjung. Dengan begitu ia akan menjadi bahagia, kalau pasangan kalian bahagia kamu juga pasti bahagia dong.

  • Katakan I Love You

Coba sering katakan I love u pada pasangan kalian, karena dengan begitu pasangan kalian akan merasa dicintai. Habiskan waktu bersama – sama atau berikan ia hadiah, itu semua adalah ungkapan rasa cinta, yang biasanya dilakukan oleh pasangan bahagia.

 Coba lah saling memahami satu sama lain, dengan saling memahami pasti hubungan kalian akan jauh lebih bahagia dan menyenangkan.

Aug 8, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *