Home » Liburan Mewah Para Sosialita Hollywood

Liburan Mewah Para Sosialita Hollywood

hollywood-sign-754875_960_720

Seleb.co.id – Berlibur adalah kebutuhan semua orang dari berbagai kalangan. Orang biasa, artis, konglomerat bahkan anggota keluarga kerajaan pun membutuhkan waktu untuk bersenang – senang dan beristirahat menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Berlibur memang hal yang biasa, tapi seperti apa ya kalau selebriti hollywood, komunitas sosialita dan keluarga kerajaan yang berlibur? Yuk disimak liburan ala seleb hollywood hingga keluarga kerajaan berikut.

1. Berlibur ala artis Hollywood

Yang paling umum terlihat bila artis hollywood berlibur adalah transportasi yang mereka gunakan, yakni jet atau pesawat pribadi. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Jadwal yang padat serta ketenaran mereka tentu akan menimbulkan keributan umum jika mereka menggunakan transportasi umum yang juga dipakai orang biasa, bukan? Misalnya saja Beyonce dan Jay Z, yang beberapa waktu lalu berlibut ke French Tiviera. Berlayar menyewa mega-yacht dan menginap di kamar dari Stylish Byblos Hotel yang harga nya mencapai 4.5 juta rupiah per malam.

2. Berlibur ala Supermodel

Salah satu supermodel terkenal, Alessandra Ambrosio memutuskan untuk menghabiskan waktu liburnya di pulau eksklusif di Yuniani, Mykonos. Mykonos adalah salah satu destinasi liburan paling indah di dunia. Selain Alessandra, Kendall Jenner juga pernah menghabiskan liburannya bersama klannya di salah satu pulau di Yunani dengan memakai yacht yang memiliki harga sewa fantastis hingga Rp 300 juta perhari.

3.Berlibur ala Keluarga Kerajaan

Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan waktu berlibur ke Karibia. Liburang ini rutin mereka lakukan setiap tahun. The Dutch and Dutchess ini beristirahat di Villa Mewah yakni Villa Aurora dengan budget mencapai Rp 250 juta per minggu.

4. Berlibur ala Wags

WAGS atau kumpulan kekasih para pemain bola hobi berlibur ke Dubai. Mereka akan menghabiskan waktu di pantai untuk berjemur dan berfoto. WAGS biasa menghabiskan malam di penginapan super mewah, The Palm Hotel dengan biaya mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 325 juta per malam.

Aug 8, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *