Home » 5 Desainer Muslimah yang Cantik, Muda Dan Berbakat

5 Desainer Muslimah yang Cantik, Muda Dan Berbakat

Dian Pelangi

Dian Pelangi

Seleb.co.id – Trend hijab yang sedang hits saat ini ternyata mampu mengangkat kreativitas para wanita muslimah ke permukaan. Mereka muncul menjadi desainer muda yang patut di perhitungkan di dunia fashion. Meski masih bisa dihitung jari, tapi desainer Indonesia ini ternyata sukses dengan bisnis fashion muslimah-nya. Siapa saja mereka? 

Dian Pelangi

Bicara tentang fashion dan muslimah, nama Dian Pelangi tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Wanita cantik berusia 25 tahun ini merupakan salah satu pelopor hijaber yang sudah sangat dikenal karya nya. Bahkan karya Dian Pelangi sudah dikenal hingga ke luar negeri seperti, jordania, Malaysia, London, Kairo dan Australia.

Ria Miranda

Ria Miranda, pemilik brand Riamiranda merintis karir nya sebagai desainer sejak tahun 2009. Ria mengaku bahwa semua karyanya terinspirasi dari desain furniture Shabby Chic karya Rachel Ashwell dari Inggris. Karya Ria mengusung konsep feminim, disertai dengan motif garis dan rajut serta didominasi warna pastel. Kini Ria sukses membuka belasan outlet di Indonesia dan Malaysia.

Nanida Jenahara Nasution

Putri dari desainer senior Ida Royani ini mengaku sudah mencinta dunia fashion sejak kecil. Meski anak dari desainer senior Jenahara memiliki gaya yang berbeda dengan sang ibunda. Jenahara mengusung tema urban dengan gaya asimetris sebagai ciri khas karyanya. Kini Jenahara telah mempunyai 3 label fashion, yakni Jenahara, Jenahara Nasution, dan Jenahara by Ida Royani (label fashion yang bekerja sama dengan sang ibunda).

Ghaida Tsurayya

Anak sulung dari ustadz kondang AA Gym ini mulai berkecimpung di dunia fashion sejak tahun 2009. Ghaida merilis label GDA yang rancangannya didominasi dengan warna pastel yang lembut dan sangat cocok untuk muslimah yang memiliki kepribadian anggun dan feminim.

Zaskia Sungkar

Zaskia yang melejitkan namanya sebagai aktris dan penyanyi ini rupanya mulai merambah dunia lain yakni, fashion. Berbakat, zaskia pun sukses menyabet gelar desainer muda yang sukses dengan brand nya HF by Zaskia Sungkar.

Aug 7, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *