Home » Having Fun Hemat Bersama Sahabat

Having Fun Hemat Bersama Sahabat

friends

Seleb.co.id – Berkumpul dan bercengkerama bersama sahabat biasanya merupakan hal yang mengasyikkan. Namun, bukan hanya mengasyikkan, nongkrong bersama sahabat juga terkadang membuat kantong menjadi sakit, tipis dan miris. Diawal sih asyik, tertawa dan bahagia tapi diakhir harus menelan ludah karena isi dompet terkuras habis, malah melebihi budget, waduh!

Katanya sih kebablasan, tapi kebablasan semacam ini tidak bisa terus kita biarkan, karena lama-lama bisa jadi kebiasaan loh. Lantas bagaimana ya caranya agar kantong aman tapi tetap bisa have fun ? Yuk disimak cara having fun hemat bersama sahabat berikut ini!

1. Kumpul Di Alam Terbuka

Kumpul asyik itu tidak harus di mall melulu, loh. Coba yuk sekali – kali kita pindah destinasi. Sekedar “gelar tikar” di pekarangan rumah juga bisa asik. Bisa piknik sambil nongkrong bersama sahabat. Kalau mau lebih seru bisa juga berkemah sabtu minggu, biar lebih hemat tidak perlu jauh – jauh ke gunung atau tempat camping, kamu bisa piknik di tempat sahabat yang punya pekarangan luas.

2. Movie Marathon

Menonton bioskop di akhir pekan biasanya sudah jadi kebiasaan lumrah ya. Tapi, coba yuk kita bioskop-an sendiri di rumah, tidak kalah seru kok. Sesekali boleh ajak sahabat untuk kumpul di salah satu rumah teman, membawa DVD dan kudapan untuk dinikmati bersama. Agar lebih seru boleh juga buat acara tambahan bersama seperti memasak. Makanannya bisa buat teman nonton DVD. Wah, pasti seru ya.

3. Jadi Anggota Komunitas

Perluas persahabatan kamu dengan menjadi anggota komunitas hobi atau olahraga favorit kamu. Menjadi anggota komunitas memiliki banyak keuntungan loh. Selain mengenal orang baru, berada di komunitas juga biasanya bisa dapat akses khusus untuk menggunakan fasilitas yang berhubungan dengan komunitas kamu.

4. Ikut Acara Masal atau Festival Kota Bersama

Indonesia biasanya memiliki banyak sekali acara masal atau festival yang rutin diadakan setiap bulan atau tahun. Coba deh untuk anti mainstream dan ajak sahabat kamu ikut acara semacam ini. Acara seperti jalan santai atau bersepeda adalah kegiatan positif yang layak untuk dilakukan bersama sahabat. Selain hemat, acara semacam ini juga sehat dan lebih bermanfaat daripada sekedar nongkrong di mall.

Kegiatan – kegiatan diatas sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama namun sangat ramah di kantong, bukan? Yuk coba lakukan bersama sahabat, agar kumpul – kumpul kamu bisa jadi lebih bermanfaat.

Aug 8, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *