Home » Fashionista Sambut Hadirnya Brand Sepatu Malone Souliers

Fashionista Sambut Hadirnya Brand Sepatu Malone Souliers

Malone Souliers

Malone Souliers

 Seleb.co.id – Sebagai seorang fashionista, sepatu tentu menjadi salah satu fashion item yang  wajib dimiliki atau bahkan dikoleksi. Kalau kamu salah satu pecinta sepatu, yuk kenalan dengan brand sepatu cantik asal London, Malone Souliers.

Sekilas Tentang Pendiri Malone Souliers

Mary Alice Malone sebagai creative director dan Roy Luwolt sebagai managing director merupakan dua orang yang berjasa atas berdirinya brand sepatu ini. Yang menjadi unik adalah, Mary Alice Malone awalnya bukanlah wanita yang berkecimpung di dunia sepatu. 

Mary Alice dulunya adalah seorang joki kuda profesional yang kemudian menyadari ketertarikannya terhadap dunia fashion, khususnya sepatu. Kecintaan yang tidak terelak akhirnya mengantar Mary untuk mendalami ilmu desain dan keterampilan membuat sepatu di London College of Fashion. Mary mengakui bahwa setiap karya yang dia buat terinspirasi oleh gerak- gerik wanita serta hobinya pada ilmu psikologi, bahasa tubuh wanita adalah kunci ide kreatifnya. Singkat cerita takdir kemudian mempertemukannya dengan Roy yang seorang pebisnis, bersama mereka membangun brand sepatu Malone Souliers ini.

Hadir Di Plaza Indonesia

Setelah sekian lama ditunggu para fashionista yang mencintai produk ini akhirnya dapat bertemu dengan desainer Malone Souliers pada akhir bulan lalu di butik On pedder, Plaza Indonesia.Malone Souliers hadir dengan desain warna bold dan vibrant serta detail tali yang sophisticated dan chic. Malone Souliers memang memiliki ciri khas bermodel pointy dan hadir dalam bentuk heels serta flat.Beberapa selebritis serta fashionista ibukota seperti Olla Ramlan dan Winda Malika Siregar pun tampak hadir dan antusias menyambut Malone Souliers sore itu. Penasaran dengan brand ini, boleh cek instagramnya di @malonesouliers.

Aug 8, 2016 - Posted by Novi Graha Herlyani - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *